Pesan Rahbar

Home » » Penyelenggaraan Musabaqoh Internasional Suara Terindah di Dubai

Penyelenggaraan Musabaqoh Internasional Suara Terindah di Dubai

Written By Unknown on Saturday 25 June 2016 | 22:45:00


Musabaqoh Internasional Suara-suara Al-Quran terindah diselenggarakan Jumat (23/6) di sela-sela musabaqoh DIHQA ke 20.

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari situs Al-Bayan, musabaqoh ini terselenggara dengan dihadiri para pemilik suara emas dalam tilawah dan tajwid Al-Quran yang dipilih di tengah-tengah para kompetitor musabaqoh DIHQA ke 20.

Di tengah-tengah para kompetitor ini diperkenalkan tiga kompetitor sebagai juara terbaik dan diberikan penghargaan bersamaan dengan para juara terbaik musabaqoh DIHQA ke 20.

Hari terakhir musabaqoh DIHQA diselenggarakan Rabu malam (22/6), yang diselenggarakan dengan partisipasi 82 negara di kamar komersial dan industri Dubai.

Musabaqoh DIHQA ke 20 dengan partisipasi besar-besaran pelbagai negara dunia, sampai-sampai sebagian minoritas muslim hadir untuk pertama kalinya dalam sejarah DIHQA, demikian juga tingginya tingkat umur para partisipan dari umur 20-25 tahun juga memiliki dampak positif dalam menambah jumlah negara dalam musabaqoh tersebut.

Menurut laporan, hari Kamis di sela-sela penyelenggaraan musabaqoh internasional suara Al-Quran terindah juga diberikan penghargaan dari lembaga dan yayasan pendukung musabaqoh DIHQA. Musabaqoh DIHQA diselenggarakan dalam jurusan hafalan seluruh Al-Quran dan Mojtaba Alirezalou, hafiz seluruh Al-Quran merupakan delegasi Republik Islam Iran dalam kompetisi ini, yang telah hadir di podium kemarin malam.

(IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: