Pesan Rahbar

Home » » Hujjatul Islam mu’mini: Malam ini Berdoalah Hanya untuk Keselamatan dan kemunculan Imam Mahdi afs

Hujjatul Islam mu’mini: Malam ini Berdoalah Hanya untuk Keselamatan dan kemunculan Imam Mahdi afs

Written By Unknown on Monday 27 June 2016 | 00:57:00


Malam ini berdoalah kita hanya untuk keselamatan Imam Zaman afs, berdoalah sebagaimana yang dianjurkan oleh Al-Qur’an, karena jika ingin Imam afs mendoakan kita secara khusus maka doakanlah untuk keselamatan dan kemunculannya.

Hujjatul Islam Sayid Husain Mu’mini pada acara “menghidupkan malam ke-19 bulan Ramadhan” di Masjid Jamkaran, beliau mengatakan bahwa pada malam ini seluruh orang-orang mu’min berharap keridhaan Allah swt, namun sebelumnya orang-orang harus ridha kepadanya dulu, baru setelah itu Allah swt juga akan ridha kepadanya.

Jangan pernah kita menganggap remeh nikmat-nikmat ilahi, karena terkadang dengan membantu seorang yang membutuhkan Allah swt akan meridhainya, sebagaimana yang dilakukan Allamah Thaba Thaba’i sehingga beliau mencapai derajat yang tinggi, jelasnya.

Pada malam yang mulia ini, kita harus berjanji kepada Imam Zaman afs untuk tidak menganggap remeh dosa-dosa, karena Allah swt akan mengabulkan doa-doa yang dipanjatkan dengan sembunyi-sembunyi, dan jika pintu ijabah telah terbuka untuk kita maka pintu rahmat ilahi juga akan terbuka, papar Hujjatul Islam Mu’mini.

Malam ini berdoalah kita hanya untuk keselamatan Imam Zaman afs, berdoalah sebagaimana yang dianjurkan oleh Al-Qur’an, karena jika ingin Imam afs mendoakan kita secara khusus maka doakanlah untuk keselamatan dan kemunculannya, tambahnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: