Pesan Rahbar

Home » » Penggalan Tilawah Rahim Khaki di Komplek Syiah Perancis

Penggalan Tilawah Rahim Khaki di Komplek Syiah Perancis

Written By Unknown on Wednesday 29 June 2016 | 23:09:00


Rahim Khaki, qori dan juri Al-Quran internasional negara Iran melantunkan tilawah ayat suci Al-Quran di markas Al-Mahdi (af) Paris.

Jamal Kamyab, atase kebudayaan Iran di Paris saat wawancara dengan IQNA mengatakan, ustad Rahim Khaki akan melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran pada acara ihya malam keduapuluh tiga bulan suci Ramadhan di Paris malam ini, di markas Islam Perancis.

Kamyab menambahkan, setelah dhuhur hari ini sebelum berbuka juga diselenggarakan majelis keakraban dan keharmonisan dengan Al-Quran di markas Islam Al-Mahdi (af) Paris, dengan dihadiri qori Iran yang hadir di Perancis.

"Program-program hari ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian program-program Qurani atase kebudayaan Iran di Perancis yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dengan topik detik-detik Samawi dan selain tilawah Al-Quran juga ada pidato,” tegasnya.

Atase kebudayaan negara Iran di Perancis mengingatkan, Rabu (29/6), hanya satu program yang dilaksanakan dalam rangka khusus detik-detik Samawi dan masjid besar Paris akan menjadi tuan rumah acara tersebut.

Di penghujung ia menjelaskan, ustad Rahim Khaki dalam program ini akan melakukan tilawah ayat-ayat suci Al-Qurannya untuk para partisipan.

(IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: