Pesan Rahbar

Home » » Pertemuan Para Penulis Arab Tentang Al-Quds di Damaskus

Pertemuan Para Penulis Arab Tentang Al-Quds di Damaskus

Written By Unknown on Wednesday 29 June 2016 | 22:59:00


Aliansi para penulis Arab dan himpunan umum para penulis dan sastrawan Palestina menyelenggarakan pertemuan intelektual dan sastra ini bertepatan dengan hari Al-Quds sedunia.

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari SANA, aliansi para penulis Arab, yang kantornya ada di kota Damaskus mengabarkan penyelenggaraan pertemuan ini bertepatan dengan hari Al-Quds sedunia.

Pertemuan ini diselenggarakan Rabu (29/6), di tempat pertemuan gedung aliansi para penulis Arab di kawasan Mezzeh Damaskus.

Aktivitas pertemuan dua hari ini mencakup pidato dan seminar-seminar dengan poros Al-Quds dalam roman-roman Arab, Al-Quds dan ideologi religi, Al-Quds dan media, pembacaan puisi dan cerita sejumlah penyair dan penulis tentang Al-Quds al-Syarif.

Perlu diingat, Jumat terakhir bulan suci Ramadhan dinamakan dengan hari Al-Quds sedunia oleh pendiri Republik Islam Iran, Imam Khomeini (ra).

Imam Khomeini (ra) meminta seluruh kaum muslim seluruh penjuru dunia supaya hari ini mengumumkan solidaritasnya dengan rakyat Palestina.


(IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: