Pesan Rahbar

Home » » Gerakan Muqawamah Luluhlantakkan Kekuatan Israel

Gerakan Muqawamah Luluhlantakkan Kekuatan Israel

Written By Unknown on Thursday 14 July 2016 | 01:21:00


Al-Wa‘y News memuat sebuah makalah yang ditulis oleh Zaidun Al-Nahbani seputar Israel dan kekuatan muqawamah.

“Seandainya kami melawan kalian (Isael) di planet Ploton sekalipun, kami pasti menang atas kalian. Kami pasti bisa mengalahkan kalian sebagaimana selama ini hal itu selalu terjadi.”

Ini adalah pernyataan Hizbullah yang ditujukan kepada rezim Zionis Israel.

“Kalian, tidak hanya di Lebanon, bahkan di Israel sendiri tidak akan mampu mengalahkan kami dan pasti kalah dalam setiap medan pertempuran. Kalian telah datang ke Suriah dengan membawa ISIS. Di sana pun kami berhasil mengalahkan kalian. Apakah kalian selalu ingin berduka?”

Rezim Israel sedang menuju kemusnahan. Ini bukanlah sekadar slogan. Akan tetapi sebuah realita. Jika Israel memang mampu, sudah pasti mereka akan membalas dendam dan berperang melawan Hizbullah untuk menebus kekalahan dari dua perang terakhir. Jika Israel tidak takut lagi, maka sudah pasti mereka akan menyerang Hizbullah di malam hari. Gelembung udara tentang militer kuat Israel sudah tidak berfungsi lagi. Sudah terbukti bahwa militer ini hanyalah sebuah militer penjahat yang didukung oleh internasional.

Hizbullah akan menghantam Tel Aviv secara beruntun. Zionis selalu kalah dalam menghadapi garis muqawamah di setiap medan tempur. Ini bukanlah sebuah kekalahan biasa. Akan tetapi bersubstansi mengikis seluruh atribut keliru yang selama ini dilengketkan kepada Israel. Tentu semua atribut termasuk konspirasi dan program yang harus dijalankan oleh negara-negara Arab untuk menaati Israel.

(Al-Wa‘y-News/Shabestan/Berbagai-Sumer-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: