Pesan Rahbar

Home » » Pesan Penting di “Minggu Hijab dan Kesucian”

Pesan Penting di “Minggu Hijab dan Kesucian”

Written By Unknown on Saturday 23 July 2016 | 15:32:00


Pimpinan bidang budaya Masjid Jamkaran menyampaikan pesan penting saat pembukaan Pameran perpustakaan dalam rangka minggu hijab dan kesucian.

Hujjatul Islam Abbas Ibrahimi, menuturkan bahwa dalam rangka peringatan minggu hijab dan kesucian ini kantor bidang budaya Masjid Jamkaran menekankan pentingnya pelaksanaan amaar Ma'ruf nahi Munkar diseluruh lapisan masyarakat. Beliau menggaris bawahi pentingnya penggunaan Hijab bagi semua perempuan karena ini adalah sebuah kewajiban yang tertera dengan jelas dalam agama Islam.

Hijab dan kesucian merupakan akar kehidupan dan fitrah manusia serta merupakan bagian sejarah berdirinya negara ini. Kesucian dan hijab merupakan pilar penting dalam menjaga diri dan keluarga.

Beliau melanjutkan bahwa, musuh Islam dan musuh revolusi Islam selalu berusaha menghilangkan hijab serta kesucian dari dalam jiwa kita. Karena musuh benar-benar mengetahui bahwa dari dua pilar inilah keagungan dan kemuliaan sebuah bangsa akan tercapai.

Para pemikir, peneliti, pendidik, orang tua, pemerintah dan semua pihak berhadapan langsung dengan masalah ini. Perlu adanya sinergi dari semua komponen masyarakat untuk menyampaikan pentingnya masalah hijab dan kesucian di berbagai lembaga, khususnya lembaga pendidikan formal dan informal.

Beliau menambahkan bahwa, di Masjid suci Jamkaran dengan hadirnya jutaan pecinta Imam Mahdi afs, setiap hari sepanjang tahun, kami selalu menyampaikan pesan tentang hijab dan kesucian. Alhamdulillah kini kami akan menerbitkan sebuah buku saku berjudul "Pesan Ma'ruf". Buku ini adalah hasil karya kantor bidang budaya Masjid Jamkaran yang didalamnya berisi 49 gambar grafis digabung pesan-pesan singkat mengenai hijab dan kesucian. Semuanya dikutip dari beragam sumber termasuk catatan penting dari yang mulia Rahbar.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: