Pesan Rahbar

Home » » Palestina Tuntut Tindakan Tegas Untuk Hentikan Perumahan Zionis

Palestina Tuntut Tindakan Tegas Untuk Hentikan Perumahan Zionis

Written By Unknown on Tuesday 6 September 2016 | 00:31:00


Wakil tetap Palestina untuk PBB meminta masyarakat internasional mengambil sikap dan tindakan tegas untuk menghentikan pelanggaran dan pembangunan perumahan Zionis di tanah penjajahan.

Riyadh Manshur menekankan supaya Dewan Keamanan PBB menerima tanggung jawab atas kasus pembangunan perumahan Zionis dan mendukung seluruh resolusi yang pernah dikeluarkan untuk kasus ini.

Manshur menegaskan supaya masyarakat internasional memaksa Israel untuk menghentikan seluruh bentuk kejahatan dan kekerasan terhadap hak-hak rakyat Palestina serta menghentikan seluruh bentuk pembangunan perumahan Zionis di seluruh tanah penjajahan Palestina termasuk Al-Quds Timur dan menyudahi aksi penjajahan.

Dalam surat yang dikirimkan kepada Sekjen PBB, Riyadh Manshur menguraikan kondisi hari demi hari yang sedang dihadapi oleh tanah penjajahan Palestina, termasuk Al-Quds Timur. “Hari demi hari berlalu dari penjajahan Israel, rezim ini selalu membangun perumahan ilegal dan merusak rumah-rumah penduduk. Tindakan ini menegaskan niat Israel untuk semakin memperkuat penjajahan dan memperluas pembangunan perumahan ilegal,” tulis Manshur.

Menurut Manshur, pembangunan perumahan ilegal adalah pelanggaran tegas terhadap undang-undang internasional, dan solusi “dua negara” berdasarkan penentuan batas geografi tahun 1967 dapat memusnahkan harapan untuk perwujudan perdamaian.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: