Pesan Rahbar

Home » » Cinta kepada Al-Husain as, Penjamin Masa Mendatang

Cinta kepada Al-Husain as, Penjamin Masa Mendatang

Written By Unknown on Tuesday 11 October 2016 | 20:06:00





Imam Husain as adalah sinar yang memberikan hidayah dan kapal keselamatan yang sesungguhnya, karena para pengikut hakiki beliau as adalah orang-orang mukmin, anti kezhaliman dan penuntut kebenaran.

Shabestan News Agency, Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang cinta kepada Imam Husain bin Ali bin Abi thalib as.

Dalam tulisannya tersebut Hujjatul Islam Rahim Kargar menjelaskan bahwa para pengikut Masihi atau Kristen, mereka menggantungkan seluruh nasib mereka baik di dunia yang akan datang maupun nasib di akhirat mereka kepada Isa Al-masih , yakni dengan kembalinya Al-Masih kelak ia akan kembali mengahakimi dan memerintah dunia ini sebagaimana yang pernah ia lakukan ribuan tahun silam, dan mereka juga hanya meyakini bahwa keselamatan muthlaq hanya dengan kembalinya Isa Al-Masih! Namun, untuk membuktikan semua pernyataan ini pembahasannya sangat panjang.

Pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang Imam Husain as yang merupakan penjamin seluruh masa depan individu ataupun masyarakat, namun tidak seperti apa yang dikatakan dan diyakini para pengikut kristiani, akan tetapi Imam Husain as adalah sebuah jalan keselamatan yang sesungguhnya, yang akan terus berlanjut dan paling sempurna.

Imam Husain as bukan hanya telah menunjukan dan mengenalkan jalannya kepada kita, akan tetapi Imam Husain as juga merupakan penunujuk dan penuntun di jalan ini, dan beliau as juga menunjukan kepada kita tentang cara dan metode untuk mencapai tujuan tersebut.

Imam Husain as adalah sinar yang memberikan hidayah dan kapal keselamatan yang sesungguhnya, karena para pengikut hakiki beliau as adalah orang-orang mukmin, anti kezhaliman dan penuntut kebenaran, tidak seperti para pengikut Al-masih yang setiap kali mereka melakukan kejahatan dan kezhaliman namun mereka malah meminta pertolongan kepada Isa Al-masih.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: