Pesan Rahbar

Home » » Beberapa Pilot Mesir Tiba di Pangkalan AU Suriah di Hama

Beberapa Pilot Mesir Tiba di Pangkalan AU Suriah di Hama

Written By Unknown on Saturday 26 November 2016 | 14:18:00

Pilot Mesir, tiba di Suriah.

Beberapa pilot Mesir telah tiba di pangkalan udara tentara Suriah di Hama, media Lebanon melaporkan, menambahkan bahwa Kairo telah memutuskan untuk tidak peduli dan berpartisipasi dalam operasi anti-terorisme di Suriah.

Menurut harian al-Safir, pasukan Mesir telah memulai pekerjaan mereka di pangkalan udara Hama sejak 12 November dan sejumlah 18 pilot juga telah bergabung dengan mereka, sebagian besar pilot helikopter.

Surat kabar itu mengatakan tidak jelas apakah pilot Mesir telah memulai serangan udara di Suriah atau tidak tapi kehadiran mereka di pangkalan udara Hama menunjukkan bahwa Mesir telah membuat keputusan untuk mempercepat bantuan kepada pemerintah Suriah.

Menurut harian itu, kelompok pertama terdiri dari 4 perwira berpangkat tinggi Mesir telah memasuki Suriah dan dikerahkan ke basis staf umum tentara Suriah di Damaskus, menambahkan bahwa dua jenderal utama Mesir telah mulai bekerja di ruang operasi tentara Suriah sejak sebulan lalu, dan tanggung jawab mereka memimpin operasi pengintaian, yang terbaru adalah di Quneitra di selatan Suriah, Dataran Tinggi Golan dan Dara'a.

Koran Lebanon itu mengutip sumber-sumber Arab yang mengatakan bahwa Kairo juga mempelajari tentang pengiriman 'Pasukan Guntur'nya ke Suriah untuk membantu tentara dalam operasi yang lebih luas.

Dia juga mengutip sumber-sumber keamanan senior Suriah yang mengatakan bahwa Mesir telah berjanji pada Damaskus untuk mengirim pasukan mereka ke Suriah dan akan partisipasi dalam pertempuran di Suriah pada 23 Januari, menambahkan bahwa kehadiran militer Kairo akan melampaui perannya di pangkalan udara Hama.

(Al-Safir/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: