Pesan Rahbar

Home » » Keindahan di Dunia Ini, Tidak Akan Sanggup Memperdaya Syi’ah Hakiki

Keindahan di Dunia Ini, Tidak Akan Sanggup Memperdaya Syi’ah Hakiki

Written By Unknown on Sunday 27 November 2016 | 17:14:00


Segala keindahan di dunia tidak akan sanggup menipu Syi’ah hakiki, dimana Syi’ah-syi’ah hakiki adalah orang-orang yang tidak akan menukar kehidupan akhiratnya dengan kehidupan dunia.

Shabestan News Agency melaporkan dari Isfahan, Ayatullah Al-uzhma Husain Mazhahiri, marja taklid Syi’ah yang juga kepala hauzah ilmiah Isfahan, dalam kajian akhlaqnya minggu ini beliau mengisyaratkan tentang Syi’ah hakiki untuk menjaga kedudukannya dengan beramal baik.

Menurut Ayatullah Mazhahiri seorang pengikut Syi’ah dengan mengamalkan apa yang diperintahkan oleh Islam dan sesuai dengan apa yang diperintahkan Imam Makshum as maka ia layak disebut sebagai Syi’ah hakiki, dan jika tidak melakukannya maka ia bukan Syi’ah hakiki.

Sebagian orang mereka hanya termasuk orang yang meyakini aqidah dan syi’ar Syi’ah saja, akan tetapi dalam praktek atau amalannya sama sekali tidak mencerminkan Syi’ah dan pasti orang seperti ini akan mudah termakan tipuan dunia, dengan kata lain orang seperti ini hanya Syi’ah secara tulisan saja, dan bukan Syi’ah secara amalan, jelas kepala hauzah ilmiah Isfahan ini.

Ayatullah Al-uzhma Mazhahiri lebih lanjut menuturkan, sebagian orang mudah termakan oleh bujuk rayu dunia dan mudah tertarik dengan harta dan jabatan di dunia, namun demikian segala keindahan di dunia tidak akan sanggup menipu Syi’ah hakiki, dimana Syi’ah-syi’ah hakiki adalah orang-orang yang tidak akan menukar kehidupan akhiratnya dengan kehidupan dunia.

Tidak lupa kita berterima kasih kepada keluarga-keluarga yang telah berupaya untuk menyebarkan budaya Syi’ah ini, dan kita harus selalu mendoakan mereka semua, karena jika tidak ada Syi’ah dan kita tidak mengenal Syi’ah maka tidak akan ada kecintaan dalam hati kita kepada Imam Ali as dan anak-anaknya, dan pada akhirnya kita juga tidak tahu nasib di akhirat kelak, pungkas Ayatullah Mazhahiri.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: