Pesan Rahbar

Home » » Pertolongan Imam Zaman afs Kepada Manusia

Pertolongan Imam Zaman afs Kepada Manusia

Written By Unknown on Wednesday 7 September 2016 | 13:26:00


Sebagaimana persiapan dan kekuatan yang dikerahkan musuh-musuh untuk menghadapi Imam Zaman afs, maka orang-orang yang saleh dan pencari kebenaran dengan segala yang dimilikinya harus selalu siap untuk menyertai dan membantu Imam Zaman afs.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang ramalan riwayat yang menjelaskan kondisi dunia menjelang kemunculan Imam Mahdi afs.

Nanti akan banyak terjadi peristiwa besar dan mencengangkan, yang satu-satunya jalan untuk terhindar dan selamat dari mereka ialah berada di barisan Mahdawiyat dan menghadapi pasukan-pasukan setan dan kezhaliman.

Menanti kemunculan Imam Zaman afs yang akan melakuakn perubahan global merupakan keinginan hati orang-orang Syi’ah dan para penanti hak, namun terlepas dari itu semua ada sebuah pertanyaan bahwa setelah kemunculan dan kebangkitan, apakah Imam Zaman afs akan menghadapi musuh-musuhnya seorang diri ataukah harus ada pasukan-pasukan yang terdiri dari sahabat-sahabat setianya yang berada di belakang Imam afs?

Dengan melihat adanya musuh-musuh berbahaya (meliputi barisan kafir, syirik dan munafiq) apakah cukup hanya dengan suatu keinginan hati?

Saat ini, hanya dengan slogan-slogan, teriakan dan demontrasi tidaklah cukup, akan tetapi sebagaimana persiapan dan kekuatan yang dikerahkan musuh-musuh untuk menghadapi Imam Zaman afs, maka orang-orang yang saleh dan pencari kebenaran dengan segala yang dimilikinya harus selalu siap untuk menyertai dan membantu Imam Zaman afs, supaya jangan sampai revolusi global menjadi tidak tercapai.

Dalam menghadapi pasukan-pasukan keburukan harus pasukan-pasukan yang baik untuk menghadapinya, dan setiap ada golongan yang merusak maka ada golongan saleh yang menghadapinya. Yang pada akhirnya kelak masa depan yang terang akan terwujud yang memang kita inginkan dan kita akan selalu menantinya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: