Pesan Rahbar

Home » » Pendemo Bakar Tiga Mobil di Sekitar Monas

Pendemo Bakar Tiga Mobil di Sekitar Monas

Written By Unknown on Friday 4 November 2016 | 21:45:00

Demo 4 November rusuh. (Foto: Merdeka.com/Muhammad Zul Atsari)

Bentrokan antara Polisi dan massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) belum juga mereda. Polisi terus berupaya memukul mundur massa, menjauh dari sekitar Istana Merdeka.

Pantauan merdeka.com dari depan istana merdeka, muncul kobaran api yang berasal dari depan pintu masuk Monas yang berada persis di depan istana merdeka.

Massa yang mengamuk membakar tiga mobil. Si jago merah melahap habis mobil tersebut, hingga hanya menyisakan kerangka saja. Dari informasi yang dikumpulkan, mobil tersebut sejak sore terparkir di sana. "Dibakar massa," ujar salah seorang anggota kepolisian yang berjaga di depan Istana Merdeka, Jumat (4/11).

Sementara itu, bentrokan masih terus berlangsung antara massa dari HMI dengan aparat kepolisian. Kedua belah pihak masih terlibat saling melempar batu dan dibalas dengan tembakan gas air mata.

Bentrok bermula dari massa HMI yang memaksa menerobos barikade polisi. Sekelompok anggota FPI berusaha melindungi polisi dari serbuan, namun mereka tak kuasa menahan lemparan batu.

(Merdeka/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: