Pesan Rahbar

Home » » Wow.... Ternyata " Abu Janda Al Boliwudi" Ingin Memecah Belahkan Umat Islam, Berdasarkan Analisis Adalah HOAX. Inilah Analisisnya

Wow.... Ternyata " Abu Janda Al Boliwudi" Ingin Memecah Belahkan Umat Islam, Berdasarkan Analisis Adalah HOAX. Inilah Analisisnya

Written By Unknown on Sunday 27 November 2016 | 00:10:00


Umat Islam harap berhati-hati terhadap berbagai manuver propaganda para Cecunguk Zhong Wan Xie yang memang dibayar untuk memecah belah dan melemahkan perjuangan Islam.

Termasuk yang dilakukan oleh sosok yang menggunakan nama samaran "Abu Janda" yang mengaku-ngaku sebagai seorang Ustadz dan berani berbicara soal Islam padahal hanya seorang TUKANG MABOK!


Mempercayai ocehan seorang TUKANG MABOK adalah kebodohan yang teramat sangat! Apalagi ocehannya tentang agama Islam dan Kitab Suci Al-Qur'an. Yang mana kapasitas otak dan kualitas keilmuan dia sendiri masih sangat terlalu rendah untuk memahami.

Sehingga tentu saja ucapan si tukang mabok ngawur semua, apalagi ia ucapkan dalam keadaan mabok. Bicara saat sadarpun ia sudah ngawur apalagi saat mabok.

Dan sejak lama FPI memang sangat dibenci oleh para TUKANG MABOK sepertinya. Karena FPI sejak awal berdirinya sangat concern menentang bahkan sering merazia peredaran minuman keras.

Hasil perjuangan FPI antara lain berhasil memenangkan permohohonan Judicial Review terhadap Mahkamah Agung dan hasilnya Keppres No.3/1997 tentang pengawasan dan gugatan pembatalan Keppres Miras akhirnya dicabut.


Karena itulah FPI sangat dibenci produsen dan bandar-bandar minuman keras termasuk para konsumennya. Tukang mabok memang COCOK untuk mendukung sesama tukang mabok.

Dengan diterimanya Judicial Review atas Keppres No.3/1997 menegaskan bahwa mencabut perda anti miras dengan alasan bertentangan dengan keppres tersebut merupakan tindakan inkonstitutional.

Dasar perjuangan FPI dalam melawan peredaran miras adalah ayat Al-Qur'an:

"(Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar (minuman keras), ... Adalah keji termasuk perbuatan syaithon. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan." (Surah Al-Maidah 90)

Jadi tak aneh bahwa sampai kapanpun FPI memang akan selalu dimusuhi oleh orang-orang pro miras seperti si tukang mabok.


Ujung-ujungnya duit alias angpao juga, kenapa si tukang mabok kok mau-maunya menjadi kacung dan penjilat aseng sambil terus menerus menistakan agama Islam dan umat Islam yang cinta kepada agamanya dan istiqomah berjuang untuk kemuliaan agamanya. Maka itu umat Islam harap berhati-hati.

Alhamdulillah mayoritas umat Islam memang gagal ditipu oleh SI TUKANG MABOK namun sebagian kecil ada juga umat Islam yang terkena tipuannya.

Karena si tukang mabok dalam upayanya menipu umat Islam memang selalu mengaku-ngaku bahwa diriya adalah seorang ustadz. Sehingga orang awam ada yang tertipu.

Bahkan si tukang mabok juga menyebar beberapa foto saat dirinya mengenakan pakaian layaknya seorang ustadz. Padahal itu semua hanya modusnya saja demi untuk menjebak dan menipu umat Islam.


_________________________________________

Analisisnya Sebagai Berikut:

Dari Satu Islam Mengatakan:

‘Islam Kaffah vs Islam Salah Kafrah’ dari Ustad Abu Janda al-Boliwudi

caption: Facebook

Sebuah fanpage di Facebook ‘Ustad Abu Janda al-Boliwudi’ memuat postingan perbedaan Muslim Pancasilais vs Muslim Radikalis. Fanpage ini diidentifikasi milik Permadi Arya.

Masih ingatkan dengan Permadi Arya? Dia lah yang populer karena postingan video parodi ancaman Abu Jandal Al Yamani Al Indonesi ke Banser, Polri, Densus 88, dan TNI.

Saat itu, video parodi bikinan Permadi Arya langsung merangsek jadi salah satu yang terpopuler di situs berbagi video, Youtube. Video dikemas dalam durasi 2 menit 32 detik. Video ini diupload Kamis, 25 Desember 2014 dengan judul Ancaman ISIS terhadap KPI – PARODI ancaman ISIS terhadap TNI.

Lihat Videonya Disini:


Postingan yang dishare oleh 151 netizen ini diunggah adminnya Kamis, 27 Agustus 2015. Tak ayal, postingan tersebut mengundang banyak komentar. Kali ini postingan tentang perbedaan Muslim Pancasilais vs Muslim Fundamentalis diperkuat dalil Al-quran dan Hadits Nabi Muhammad SAW.


Berikut postingannya:

MUSLIM PANCASILAIS VS. MUSLIM RADIKALIS

MUSLIM RADIKALIS: ngajinya baru sampai ayat “…maka bunuhlah orang-orang Musyrik (Kafir) itu dimana saja kamu jumpai mereka.” (QS 9:5)

MUSLIM PANCASILAIS: ngajinya sudah sampai ayat “barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena orang itu membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan ia telah telah membunuh seluruh manusia.” (QS 5:32)
_________________
MUSLIM RADIKALIS: ngajinya baru sampai ayat “dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar – amar ma’ruf nahi munkar.” (QS 3:104)

MUSLIM PANCASILAIS: ngajinya sudah sampai ayat “serulah (manusia) kepada jalan Rabb-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik, dan bantahlah dengan cara yang baik.” (QS 16:125)
_________________
MUSLIM RADIKALIS: ngajinya baru sampai ayat “orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.” (QS 2:120)

MUSLIM PANCASILAIS: ngajinya sudah sampai ayat “dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adil-lah! karena adil itu lebih dekat kepada takwa.” (QS 5:8)
_________________
MUSLIM RADIKALIS: ngajinya baru sampai hadits “barang siapa menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk golongan mereka.” (Abu Dawud)

MUSLIM PANCASILAIS: ngajinya sudah sampai hadits “demi (Allah) yang nyawaku di tangan-Nya, tidaklah beriman seorang hamba sebelum ia mencintai tetangganya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (HR. Muslim)
_________________
MUSLIM RADIKALIS ngajinya tidak pernah sampai ke hadits ketika nabi Muhammad SAW ditanya, “agama manakah yang paling dicintai Allah?”, Rosulullah menjawab, “al-hanîfiyyatus samhah – agama yang TOLERAN.” (HR. Bukhari), ISLAM RADIKALIS juga tidak pernah memahami ayat “Mereka diliputi kehinaan dimana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali Allah & tali dengan manusia (tidak hanya kepada sesama muslim, tapi hablum minannas kepada seluruh umat manusia). ” (QS 3:112)

ISLAM BER-PANCASILAIS = ISLAM KAFFAH
ISLAM RADIKALIS = ISLAM SALAH KAFRAH
_________________________________________

Dari Salafy News Mengatakan:

Dr Zakir Naik Ditantang Diskusi Oleh Abu Janda Al-Boliwudi


Tokoh dunia maya dan media sosial Abu Janda Al Boliwudi baru-baru ini menulis di timeline facebooknya sebuah tantangan diskusi kepada Dr Zakir Naik jika kunjungi Indonesia. Berikut tulisannya yang redaksi ambil dari akun facebooknya :

IKI GUYON, OJO SENSI..

sebenarnya ini meme guyon.. tapi kalau mau diseriusin juga ya ra po2 (Baca: Dr Zakir Naik Sebarkan Wajah ‘Islam’ Ala Wahabi)

jadi bilamana Doktor Zakir benar jadi ke Indonesia.. bagi yang kenal dengan EO penyelenggara nya.. monggo diaturken SESI khusus DIALOG Abu Janda al-Boliwudi dengan Zakir Naik al-Mumbayi

bila perlu didokumentasikan, entah LIVE di TV atau sekedar untuk youtube

debat dengan zakir naik? sapa tatut?

Abu Janda al-Boliwudi

( jantan tanpa embel2 ustad )

* siap2 shalat jumat

Sumber: Akun Facebook Abu Janda Al Boliwudi
______________________________________

Dari Islam NKRI Mengatakan:

Pesan Dahsyat Ustad Abu Janda al-Boliwudi Buat Kaum Rasis Yang Sangat Bernafsu Menghabisi Ahok


Lewat Akun Facebooknya Parodi Buatannya Yang diberi Nama " Ustad Abu Janda al-Boliwudi " , Aktivias Muda NU Permadi Arya membuat postingan pedas sekali yang ditujukan kepada kelompok ekstrimis yang selama ini getol menyerang ahok pakai dalil dalil agama yang dipelintir dan bukan pada tempatnya

Berikut ini Postingan lengkap Permadi Arya berjudul " JANGAN KAU KENCINGI " yang dikutip islamnkri.com dari akun Fb parodi Buatannya " Ustad Abu Janda al-Boliwudi"

JANGAN KAU KENCINGI

Jangan kau kencingi pengorbanan darah para pahlawan dengan menjual sentimen muslim non muslim, pribumi non pribumi di Pilkada..

Jangan kau kencingi jasa pahlawan Kristen Martha Christina Tiahahu yang angkat senjata melawan kolonial Belanda.

Jangan kau kencingi jasa pahlawan Nasional Tionghoa Lie Tjeng Tjoan atau Laksamana Muda TNI (Purn.) John Lie yang memasok persenjataan bagi para pejuang.

Jangan kau kencingi jasa pahlawan Kristen Kapitan Pattimura (Thomas Matulesy) yang telah merebut benteng Belanda pada tahun 1817. *PATTIMURA BUKAN MUSLIM

Jangan kau kencingi jasa pahlawan Kristen Robert Wolter Monginsidi yang mengorbankan jiwa mempertahankan kemerdekaan dari Agresi Militer Belanda.

Jangan kau kencingi jasa pahlawan Katolik Agustinus Adisutjipto yang gigih berjuang sampai namanya diabadikan menjadi nama Bandara di Yogyakarta.

Jangan kau kencingi jasa pahlawan Katolik Komodore Yos Sudarso yang gugur dalam pertempuran melawan Belanda diatas KRI Macan Tutul.

JANGAN KENCINGI BUNG KARNO

"Republik Indonesia BUKAN milik satu golongan, BUKAN milik satu agama, BUKAN milik satu etnis saja, tapi milik seluruh Rakyat Indonesia", Ir. Soekarno

Jangan kau kencingi muka Bung Karno dengan membawa-bawa isu etnis & agama ke Pilkada, yang hanya akan memecah belah bangsa.

JANGAN KAU KENCINGI NABI

Bangsa Tionghoa berjasa dalam awal hadirnya Islam di bumi nusantara lewat peran besar Laksamana Cheng Ho. Mantan Presiden BJ Habibie menyatakan bahwa ISLAM HADIAH DARI BANGSA CINA.

Jangan kau kencingi wasiat Nabi Muhammad SAW dengan menghasut permusuhan terhadap keturunan Cheng Ho yang telah membantu menyebar Islam.

JANGAN KAU KENCINGI PANCASILA

Jangan kau kencingi Pancasila
Jangan kau kencingi Agama
Hanya demi urusan Pilkada

Ustad Abu Janda al-Boliwudi
( Nahdliyin pegiat Bhinneka )

* keterangan: pernyataan bung karno dalam gambar adalah yang pakai ITALIC huruf miring..

1. negara ini bukan milik satu agama / etnis saja

http://m.bintang.com/lifestyle/read/2295420/17-quote-soekarno-yang-bikin-api-semangat-kemerdekaan-berkobar

2. PATTIMURA BUKAN MUSLIM

https://en.wikipedia.org/wiki/Pattimura

3. JOHN LIE PAHLAWAN NASIONAL

http://www.cnnindonesia.com/nasional/20150216123948-20-32449/tionghoa-dalam-deretan-nama-pahlawan-bangsa/

ISLAM HADIAH DARI BANGSA CINA

http://republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/13/09/27/mtrx43-habibie-hadiah-terbesar-bangsa-cina-ke-indonesia-adalah-islam

#SayNoToTerrorism

Hingga Berita ini diturunkan oleh islamnkri.com, postingan heboh Aktivias Muda NU Permadi arya lewat akun parodinya " Ustad Abu Janda al-Boliwudi" ini sudah di share oleh 12288 pengguna facebook dan jumlahnya terus bertambah
________________________________________

Dari Pks Puyengan Online Mengatakan

Ust Abu Janda: Beragama Tapi Tidak berTuhan



"Banyak yang sibuk Beragama sampai lupa Ber-Tuhan" 

Oleh: Ust Abu Janda Al-Boliwudi


Terus terang Ustad sampai hari ini tidak tahu siapa yang pertama kali mengatakan kata-kata mutiara tersebut "Banyak yang sibuk Beragama sampai lupa Ber-Tuhan", hihihi.. ada yang tahu?


BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN

Apakah memungkinkan seseorang beragama tapi tidak Bertuhan? jawab: SANGAT MUNGKIN. kita ambil saja contoh TERORISME. terorisme adalah BUKTI tak terbantahkan bahwa manusia bisa beragama tapi tidak bertuhan.

Karena ketika sebuah aksi teror dilakukan TERORIS entah itu oleh Al-Qaeda , atau Nusrah, atau ISIS dengan cara meledakkan bom di tempat umum, yang tewas terbunuh adalah ORANG TAK BERDOSA, bahkan wanita & anak2.. BUKAN memerangi musuh seperti yang DIKLAIM mereka.

Kita ambil saja contoh bom bunuh diri di Mesjid MAPOLRES Cirebon beberapa tahun silam yang dilakukan oleh Syaifudin jebolan pesantren WAHABI As-Sunnah di Cirebon. Saat sholat Jumat sedang berlangsung, DUARRRR!!!! bom diledakkan membunuh Muslim tak berdosa yang sedang ibadah..

Padahal sudah jelas membunuh orang tak berdosa adalah DOSA TIDAK DIAMPUNI.. Allah berfirman, "Barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya." (Al-Quran, surat Al-Ma'idah, ayat 32)

Padahal sudah jelas Rosulullah memurtadkan Muslim yang sengaja membunuh orang tak bersalah, "Hilang Islam seorang Muslim (meskipun bersyahadat) disebabkan tiga perkara, salah satunya membunuh orang lain dengan sengaja." (Hadits Sahih HR.Bukhari & HR.Muslim)

APALAGI APABILA DIA membunuh sesama Muslim dengan sengaja, "Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya ialah jahannam, ia kekal di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinyaser
ta menyediakan azab yang besar baginya." (Al-Quran, surat An-Nisa', ayat 93)

Lalu mengapa santri PESANTREN WAHABI As-Sunnah Cirebon Sayifudin tetap meledakkan bom di Mesjid Mapolres ketika Sholat Jum'at sedang berlangsung? KARENA WAHABI BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN. simpel saja toh?

SUMBER: Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj, PESANTREN WAHABI AJARI RAKIT Bom, lihat video di bawah ini


Lihat foto postingan atas yang ditengah itu adalah ABU JIBRIL, seorang terduga TERORIS yang pernah ditangkap pada tahun 2004 silam. Abu Jibril ditangkap di Malaysia setelah memberikan ceramah TERORISME di Shah Alam Selangor. ia ditangkap karena dianggap membahayakan karena menjadi bagian kelompok TERORIS Mujahidin Malaysia.

Ustad WAHABI Abu Jibril yang pernah mengancam akan BINASAKAN PANCASILA ini yang saat ini gencar bekampanye menebar paham Ekstrimisme KHILAFAH anti NKRI anti Pancasila, juga menebar isu sektarian "Sunni VS. Syiah" mencoba melakukan pembenturan umat & provokasi konflik horisontal.

KARENA WAHABI BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN.

SUMBER: TEMPO, Abu Jibril Ditangkap


Anak Abu Jibril, Muhammad Jibril PENDIRI SITUS TERORIS Arrahmah yang sempat diblokir Kominfo pun ditangkap DENSUS88 setelah sebelumnya ditetapkan sebagai BURONAN TERORIS.

Muhammad Jibril pendiri situs teroris Arrahmah ditetapkan sebagai buronan & ditangkap Densus88 terkait aksi PENGEBOMAN Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton. Muhammad Jibril diduga terlibat pendanaan luar negeri untuk membiayai aksi pengeboman tersebut.

Abu Jibril & Muhammad Jibril adalah pegiat MMI (Majelis Mujahidin Indonesia) yang gencar mempromosikan KHILAFAH ISIS sebagai satu-satunya pilihan sistem pemerintahan bagi muslim Indonesia, agar menegakkan Khilafah menggulingkan Pancasila. saat pawai MMI tak segan-segan mengibarkan BENDERA ISIS seperti pada Parade Tauhid di Car Free Day Jakarta tempo hari.

DETIK: Mohammad Jibril Pendiri Arrahmah Buronan Teroris


Bareskrim Mabes POLRI pernah mendalami dugaan keterkaitan DANA TERORIS dalam operasi situs TERORIS arrahma dot com Penangkapan Muhammad Jibril adalah berdasarkan bukti-bukti awal adanya keterkaitan tersebut.

Abu Jibril & Muhammad Jibril adalah JARINGAN TERORIS WAHABI yang menjadi PINTU AKSES DANA dari negara-negara Arab sponsor terorisme yang mendanai kegiatan Al-Qaeda, dan promosi Khilafah ISIS di tanah air.

Tak hanya itu mereka juga yang membantu aliran dana mengalir ke Media Media TERORIS PENEBAR HOAX yang sempat diblokir Kominfo seperti VOA Islam, ERA Muslim, Panji Mas, Dakwatuna, Hidayatullah, Nahimunkar, dll yang operasi nya didanai oleh DANA TERORIS dari negara Arab tersebut.

OKEZONE: POLRI Dalami Pendanaan Arrahmah


Media-media TERORIS WAHABI ini semakin hari semakin gencar menyebarkan kebencian Sektarian, penghasutan permusuhan antar agama, provokasi konflik horisontal, mengkafir-kafir
kan orang lain, bahkan mengkafirkan saudara sesama muslim.

Mengapa aliran sayap kanan ultra ekstrim SALAFI WAHABI ini menyerukan Jihad untuk membunuh orang secara sembarangan & asal-asalan? menyerukan membunuh orang tidak bersalah padahal JELAS2 DIMURKAI ALLAH DIKUTUK ROSULULLAH seperti yang telah dijelaskan pada tiga dalil diatas?

KARENA WAHABI BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN.

KOMPAS: VOA Islam dan Arrahmah Didanai Teroris


WAHABI BERAGAMA TAPI TAK BERTUHAN.

Selamat menunaikan ibadah sholat Jum'at

________________________________________

Inilah Yang Diterapkan Oleh Abu Janda Al Boliwudi Sendiri Sebagai Berikut:

MENJAWAB HOAX TENTANG SAYA


Bismillah,

Saya Permadi Arya, seorang Aktivis Anti Terorisme yang telah lebih dari 5 tahun membantu melakukan kontra propaganda radikalisme melalui menulis, media interaktif & media sosial.

Begitu banyak isu simpang siur beredar tentang saya di luar sana. Berbagai gambar editan karya media-media radikal & disebar di internal kelompok pendukung teroris dengan tujuan untuk mendiskreditkan (menjatuhkan) reputasi saya.

Semoga artikel ini bisa jadi kesempatan bagi saya untuk meluruskan, dan tempat bagi para pembaca untuk Tabayyun (kroscek), amin.

Gambar editan pertama muncul awal tahun 2015 silam buah karya situs pendukung teroris ISIS Panjimas yang sempat diblokir oleh Kominfo. Panjimas mengedit gambar screenshot dari video PARODI ancaman ISIS ditambah teks “DPO Umat Islam”.

Panjimas membentuk opini seolah-olah saya “melecehkan Islam” meski sebenarnya video PARODI saya jelas-jelas merupakan pelecehan terhadap ISIS. Rupanya tim redaksi Panjimas begitu sakit hati ISIS jungjunan nya dilecehkan.


Gambar editan kedua muncul sekitar pertengahan tahun 2015, berupa gambar “DPO (Daftar Pencarian Orang)" yang seolah-olah diterbitkan oleh POLDA Metro Jaya,

Berkat kecerobohan pelaku sendiri yang mengeditnya, teledor mencantumkan Logo dari sebuah Ormas Islam, lalu menambahkan kata-kata “hubungi ormas Islam” terdekat, sehingga mudah untuk mengetahui “DPO” tersebut adalah editan.

Gambar ini pertama kali dimuat oleh sebuah situs tidak jelas onlineindo.tv, lalu disebar lagi oleh situs situs yang sama tidak jelasnya seperti endonewsia.com, capekbanget.com, sehingga menjadi viral (ramai disebarkan) di kelompok pendukung teroris.


Gambar editan yang juga tidak kalah viral ramai dibagikan adalah gambar editan screenshot dari kolom komentar page saya di facebook, yang mana dalam gambar tersebut konten percakapan dirubah sehingga seolah-olah saya memberikan jawaban yang salah.

Gambar ini pertama kali muncul dari situs radikal beraliran Wahabi Salafi (Manhaj Salaf) bernama Rumaysho, yang bisa ditebak bermodus sama dengan Panjimas, yakni sakit hati karena saya melecehkan ISIS, yang notabene ISIS juga beraliran Wahabi Salafi.

Gambar editan ketiga muncul sekitar awal tahun 2016 ini dari situs Islam Toleran Palsu yang sengaja dibuat untuk distorsi informasi dan membingungkan pembaca situs Islam Toleran yang asli.

Situs Islam Toleran palsu ini membuat alamat web hanya menambahkan huruf “i” setelah “islam”, sehingga tulisannya menjadi “islami”. Halus dan sulit terdeteksi bila tidak teliti.

Situs Asli: islamtoleran.com
Situs Palsu: .islamitoleran.com *
* palsu pakai "i" (islami)


Pada situs Islam Toleran “KW” ini, dibuat sebuah artikel dengan redaksi “Ustad Abu Janda” mengakui dia seorang Kristen yang kuliah di Universitas Maranatha Bandung, dan menyertakan foto transkrip.

Screenshot dari artikel ini kemudian viral (ramai disebarkan) di akun-akun media sosial pendukung teroris. Padahal bila orang jeli, tidak sulit untuk melihat situs tersebut palsu “islami”, dan tidak ada nama pada foto transkrip yang disertakan, alias bodonk.



Saya Permadi Arya yang juga dikenal dengan nama panggung Ustad Abu Janda al-Boliwudi, adalah seorang Muslim, lahir Muslim, dibesarkan sebagai Muslim, alhamdulillah masih Muslim sampai hari ini.

Saya sertakan screenshoot di atas klarifikasi saya yang dimuat dalam artikel salah satu media Islam Kredibel Muslimedianews asuhan NU Nahdlatul Ulama yang tidak masuk daftar situs radikal yang diblokir Kominfo.

Saya juga sertakan screenshoot artikel dari media kredibel BBC di atas yang mana saya memberikan pernyataan bahwasanya saya adalah seorang Muslim saat wawancara. Juga dari VIVANEWS (media TVONE) sebagai referensi berimbang.

MUSLIMEDIANEWS: Permadi Arya berikan Klarifikasi
http://www.muslimedianews.com/2015/08/permadi-arya-dpo-nya-kaum-radikal-ini.html

BBC: Permadi Arya Melawan Radikalisme
http://www.bbc.com/indonesia/majalah/2015/11/151123_trensosial_isis_parodi

TVONE: Parodi melawan ISIS lewat Parodi
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/703244-kocak--melawan-isis-dengan-parodi--abu-janda-

Saya juga seorang santri yang pernah mondok di Pesantren At-Tasawuf Thoriqot Naqshabandi di Aceh lulusan tahun 1999, murid dari Kiyai Tengku Muhammad Husin (alm), seorang ulama besar aceh mantan pemimpin pemberontakan DI-TII yang menghabiskan hari tuanya mengasuh pesantren kecil di tepi sungai Alas, Kutacane.62


Ini adalah modus kelompok pendukung teroris untuk mencegah khalayak publik mendapat informasi. Yakni dengan cara mendiskreditkan (menjatuhkan reputasi) dari sumber informasi tersebut melalui menebar berbagai Stigma (label buruk) dengan harapan masyarakat dengan sendiri tidak menggubris.

Stigma-stigma saya adalah seorang “kafir”, “cina”, “kristen” yang menyamar sebagai Muslim adalah contoh penerapan metoda yang bertujuan untuk mematikan informasi berguna menjadi tidak berguna


Saya adalah seorang Muslim Aktivis Anti Terorisme yang juga seorang Nahdliyin (warga NU) yang telah ikut berperan aktif membantu upaya kontra propaganda terorisme dan kontra radikalisasi lewat menulis, media interaktif & media sosial dengan pengalaman lebih dari 5 tahun.

Saya juga membuat video PARODI berjudul "Kamu Syiah" pertengahan tahun 2015 dengan tujuan kounter propaganda upaya pembenturan sektarian yang sempat gencar sebagai imbas perang Suriah. Karena saya menemukan metoda kounter propaganda radikalisme cukup efektif menggunakan Parodi (humor).


Semoga artikel klarifikasi ini bisa menjawab berbagai HOAX yang selama ini disebar dengan tujuan mendiskreditkan (menjatuhkan reputasi) saya.

Adapun semua serangan kepada pribadi saya ini adalah disebabkan saya sering membongkar identitas aliran yang dianut oleh jaringan terorisme global dari Al-Qaeda, ISIS, Boko Haram sampai Abu Sayyaf, yakni aliran Wahabi Salafi (Manhaj Salaf) yang mana Ulama umumnya tidak berani mengungkap.

Saya tutup artikel ini dengan video klarifikasi dari saya yang saya posting di youtube, berisikan kajian singkat mengenai "Adab Zikir" menurut Thoriqot Naqshabandiyah dijelaskan oleh saya, semoga bisa memperkuat semua penjelasan saya di atas.


Ws.Wr.Wb

(Satu-Islam/Pks-Puyengan-Online/Islam-NKRI/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: