Pesan Rahbar

Home » » Diselenggarakan di IQNA; Pertemuan Persatuan Antar Madzhab dan Masa Depan Dunia Islam Dengan Dihadiri Sayid Farid Alatas

Diselenggarakan di IQNA; Pertemuan Persatuan Antar Madzhab dan Masa Depan Dunia Islam Dengan Dihadiri Sayid Farid Alatas

Written By Unknown on Thursday 15 December 2016 | 18:54:00


Pertemuan persatuan antar mazhab dan masa depan dunia Islam diselenggarakan Selasa (13/12) dengan poros masalah-masalah dunia Islam, di kantor IQNA, dengan dihadiri Sayid Farid Alatas.

Menurut laporan IQNA, pertemuan persatuan antar mazhab dan masa depan dunia Islam diselenggarakan di auditorium konferensi IQNA, dengan dihadiri oleh Sayid Farid Alatas dan Sayid Javad Miri.

Sayid Farid Alatas, pengajar universitas nasional Singapura dan anggota departemen sosiologi universitas dan memiliki sejumlah karangan dalam masalah dunia Islam.

Pertemuan persatuan antar mazhab dan masa depan dunia Islam diselenggarakan Selasa (13/12), dari pukul 13.00 dengan poros masalah-masalah dunia Islam di kantor berita IQNA, dengan alamat Jl. Enqelab, Jl. Quds, ibitdaye Buzurge Mehr, no 85.

(IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: