Pesan Rahbar

Home » » Festival Islam Khusus Anak-anak Muslim di India

Festival Islam Khusus Anak-anak Muslim di India

Written By Unknown on Thursday 15 December 2016 | 18:59:00


Dewan pendidikan Islam propinsi Goa di India sedang memprogram penyelenggaraan sebuah festival Islam untuk anak-anak dan kedua orang tua mereka di propinsi tersebut.

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari Two Circles, festival 5 hari ini akan diselenggarakan tanggal 26-30 desember guna publikasi nilai-nilai dan ideologi Islam di tengah-tengah kalangan anak-anak.

Semua pelajar muslim sekolah Goa berpartisipasi dalam festival tersebut, yang berupaya mengetengahkan gambaran benar tentang Islam dan ajaran-ajaran Nabi Muhammad (Saw).

Meski Goa adalah propinsi terkecil di India, dan populasi muslimnya kurang dari 5%, para penyelenggara festival ini mengharap 30 ribu orang, termasuk para pelajar, kedua orang tua, para pengajar akan ikut berpartisipasi dalam festival Islam tersebut. Yusuf Khan, ketua organisasi pendidikan Islam Goa mengatakan, kami menginginkan anak-anak kami menjadi manusia-manusia yang berkebajikan dan pengabdi-pengabdi sejati masyarakat dan negara dan dalam kancah ilmiah dan kebudayaan juga memiliki kinerja yang baik.

(Two-Circles/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: