Pesan Rahbar

Home » , » Kemunculan Imam Zaman afs, Perlu Kesiapan Yang Matang

Kemunculan Imam Zaman afs, Perlu Kesiapan Yang Matang

Written By Unknown on Tuesday 13 December 2016 | 04:51:00


Tujuan kemunculan ialah kesiapan dan kesadaran akan kondisi yang terjadi di dunia saat ini, dan bukan merajalelanya kezhaliman dan kerusakan yang menjadi tujuan kemunculan Imam Zaman afs.

Shabestan News Agency, mayoritas riwayat mengisyaratkan tentang aktivitas Imam Mahdi afs setelah kemunculannya. Dimana melalui Imam Mahdi afs Allah swt akan memenuhi dunia ini dengan keadilan setelah sebelumnya dipenuhi dengan kezhaliman. Dan hal ini hanya ibarat saja dan bukan syarat dan penyebab yakni kezhaliman dan kerusakan menjadi sebab kemunculan.

Dengan kata lain kerusakan dan kezhaliman bukanlah tujuan munculnya Imam Zaman afs, akan tetapi persiapan yang menjadi tujuan. Hal ini berkebalikan dengan apa yang digambarkan sebagian orang, yakni tentang apa yang mempercepat kemunculan Imam Mahdi afs untuk memperbaiki dunia ini bukanlah kezhaliman dan kerusakan di seluruh penjuru dunia, akan tetapi sebuah persiapan dan kerinduan terhadap Imam Mahdi afs.

Meskipun begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa merajalelanya kezhaliman dan kerusakan merupakan salah satu sebab kesiapan dan kerinduan tersebut, karena di saat masyarakat dunia merasakan kepahitan, keputus asaan dan ketidak adilan yang semakin merajalela di dunia ini, maka mereka akan menjadi bingung, lantas mereka akan mencari jalan yang akan mengantarkannya kepada kedamaian dan pada akhirnya mereka akan melangkah untuk menemukan yang akan mendamaikan dunia ini.

Kesimpulannya inti dari syarat dan tujuan kemunculan ialah kesiapan dan kesadaran akan kondisi yang terjadi di dunia saat ini, dan bukan merajalelanya kezhaliman dan kerusakan yang menjadi tujuan kemunculan Imam Zaman afs.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: