Pesan Rahbar

Home » » Pendamping Imam Zaman afs Harus Ahli Politik dan Ahli Perang

Pendamping Imam Zaman afs Harus Ahli Politik dan Ahli Perang

Written By Unknown on Tuesday 13 December 2016 | 04:34:00


Kita harus turut serta dalam pemerintahan Imam Mahdi afs, kemudian kita membersihkan pemerintahan beliau afs dari orang-orang yang tidak layak, dan saat itu kita akan menjadi orang yang menyertai Imam Zaman afs.

Dalam acara perayaan Bai’at kepada Imam Zaman afs yang bertepatan dengan 9 Rabi’ul Awal yakni hari dimulainya Imamah Imam Mahdi afs, Hujjatul Islam Ali Ridha Panahian menjelaskan bahwa sebagian orang yang beragama memiliki minus yaitu Imam Zaman afs. Agama tanpa Imam Zaman afs agama yang aman, dalam arti tidak mendapatkan banyak cobaan dan ujian.

Seperti halnya kaum Bani Israil yang menginginkan untuk tidak mendapat banyak kesulitan saat Nabi Musa as berkata kepada mereka “mari kita pergi bertempur”, mereka menjawab “engkau pergi saja dengan Tuhanmu sedang kami beribadah di sini.

Hujjatul Islam Ali Ridha Panahian lebih lanjut menuturkan, panglima-panglima yang dipilih Imam Zaman afs adalah orang-orang yang setiap langkah membawa keberkahan terhadap masyarakat. Wakil pemerintahan, perwakilan dewan majelis, hakim-hakim, Imam-imam shalat Jum’at, menteri-menteri dan lain sebagainya, jika mereka semua tidak memiliki sifat yang ikhlas dan hati yang suci maka mereka semua tidak berhak untuk mengelola dan berada dalam masyarakat Mahdawi.

Oleh karenanya, supaya kita bisa semakin dekat dengan Imam Zaman afs, maka kita harus melihat tentang apa yang akan dilakukan Imam afs saat muncul nanti, yakni Imam afs akan menjalankan pemerintahan, maka kita harus turut serta dalam pemerintahan beliau afs, kemudian kita membersihkan pemerintahan beliau afs dari orang-orang yang tidak layak, dan saat itu kita akan menjadi orang yang menyertai Imam Zaman afs.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: