Pesan Rahbar

Home » » Rahbar: Kita Jangan Terbuai Senyuman Amerika

Rahbar: Kita Jangan Terbuai Senyuman Amerika

Written By Unknown on Tuesday 13 December 2016 | 04:39:00


Hujjatul Islam Ammar Hakim, ketua Koalisi Nasional Syiah Iraq, berjumpa dengan Rahbar Revolusi Islam Iran pagi hari ini.

Dalam pesan yang disampaikan dalam pertemuan ini, Rahbar menegaskan supaya persatuan rakyat Iraq semakin diperkokoh dan koalisi ini menyambut setiap bentuk kelompok dan etnis yang lain dengan dada terbuka serta memandang mereka dengan penuh dewasa.

Rahbar tak lupa mengucapkan selamat atas hari Maulid Rasulullah saw dan Imam Shadiq as seraya menegaskan bahwa Koalisi Nasional Syiah Iraq memiliki tugas yang sangat berat.

“Setiap keputusan dan tindakan koalisi ini akan mempengaruhi Iraq, Timur Tengah, dan Islam. Menggapai seluruh tujuan yang telah dicanangkan oleh koalisi ini hanya dapat tergapai dengan keseragaman langkah dan persatuan,” tukas Rahbar.

Menurut penegasan Rahbar, salah satu tugas penting Koalisi Nasional Syiah Iraq ini adalah memberikan dukungan terhadap pemerintah yang berkuasa di Iraq. Rahbar juga mengacungkan jempol atas sikap-sikap yang telah diambil oleh Haidar Al-‘Ibadi dan Al-Hasyad Al-Sya’bi dalam menghadapi krisis yang sekarang sedang menghantui Iraq.

“Al-Hasyad Al-Sya’bi adalah sebuah kekayaan besar untuk masa kini dan masa depan Iraq. Pasukan rakyat ini harus didukung dan diperkuat,” tandas Rahbar.

Rahbar berpesan supaya pondasi pengetahuan dan perguruan tinggi Iraq harus diperkuat, terutama setelah Amerika membantai banyak ilmuwan Iraq selama ini.

Rahbar juga berpesan supaya seluruh anggota Koalisi Nasional Syiah Iraq supaya jangan mempercayai Amerika. “Amerika selalu menentang kekuatan dan ketegaran negara-negara Islam, termasuk Iraq. Untuk itu, kita jangan sampai terlena dan terbuai oleh senyuman yang mereka tebarkan,” kata Rahbar.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: