Pesan Rahbar

Home » » Percayalah, Kita Duduk di Samping Jamuan Imam Zaman afs!

Percayalah, Kita Duduk di Samping Jamuan Imam Zaman afs!

Written By Unknown on Tuesday 13 December 2016 | 05:18:00


“Dan Katakanlah: "Beramallah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat amalan kalian tersebut”.

Shabestan News Agency, Ayatullah Al-uzhma Jawadi Amuli, marja taklid Syi’ah, dalam kajian tafsirnya yang dilangsungkan di salah satu masjid di Qom, dengan mengisyaratkan perayaan dimulainya wilayat dan kepemimpinan Imam Zaman afs, beliau menjelaskan bahwa hari-hari ini adalah hari dimulainya kepemimpinan dan wilayat Imam Mahdi afs, dan tugas terbaik bagi para penanti beliau afs ialah merayakan hari ini, dimana kita harus siap setiap saat jika sewaktu-waktu Imam afs muncul.

Jika sesuai denga nriwayat-riwayat yang ada, dan juga dalam dua ayat di surat At-Taubah disebutkan “Dan Katakanlah: "Beramallah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat amalan kalian tersebut”, ketahuilah bahwasanya Imam Mahdi afs melihat kita, karena huruf “Sin” yang ada di kata “Fasayara” adalah “sin yang menjelaskan kepastian, yakni bukan nanti setelah beberapa waktu Allah akan melihat.

Huruf “Sin” di kata tersebut adalah tanda kepastian dan bukan menjelaskan “nanti”, yakni saat ini Allah swt sedang melihat kita, Rasulullah saww melihat kita, dan kita saat ini memiliki tanggung jawab di hadapan Imam Zaman afs! Imam afs yang kita miliki ini, dan kita duduk di samping jamuannya, maka yakinlah bahwa saat ini Imam Zaman afs sedang melihat kita.

Ayatullah Jawadi Amuli menekankan, kita harus mempercayai dan yakin bahwa saat ini kita sedang duduk di jamuan Imam afs, ni adalah sebuah jamuan khusus, ia juga sedang melihat dan memperhatikan kita, dan jika kita dapat memahami hal ini maka kita akan menajdi sempurna, dalam arti menjauhkan diri dari perbuatan maksiat dan dosa.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: