Pesan Rahbar

Home » » Rahasia Peningkatan Keyakinan Terhadap Mahdawiyat dan Intizhar!

Rahasia Peningkatan Keyakinan Terhadap Mahdawiyat dan Intizhar!

Written By Unknown on Thursday 19 January 2017 | 14:19:00


Pada masa kemunculan Imam Zaman afs ialah bahwa seluruh kekuatan, pasukan dari timur hingga barat dan pasukan bersenjata lainnya akan tunduk di bawah hujjah Ilahi

Tidak diragukan lagi bahwasanya Mahdawiyat merupakan kunci dari kelangsungan Syi’ah dan faktor penting dibalik selamatnya manusia di zaman ini dari kebuntuan dan kemunduran. Mahdawiyat adalah energi besar yang jika dimanfaatkan dengan baik dan benar maka akan menghadirkan kemampuan yang luar biasa untuk menyatukan dan meluaskan spiritual serta menghidupkan agama.

Sebelum terjadinya revolusi Islam, masalah Mahdawiyat masih belum diperhatikan secara khusus, namun beberapa tahun setelahnya khususnya dalam beberapa tahun terakhir, berkat upaya para cendikiawan Islam pembahasan ini berhasil dikeluarkan dari lingkaran penyimpangan yang sebelumnya banyak terjadi.

Revolusi Islam Iran merupakan peristiwa terbesar di abad ke-20, dan juga sebuah fenomena selain merupakan kebangkitan sebuah negara perisitiwa ini juga mengukir sejarah kebangkitan Islam.

Masalah lainnya yang disebutkan pada masa kemunculan Imam Zaman afs ialah bahwa seluruh kekuatan, pasukan dari timur hingga barat dan pasukan bersenjata lainnya akan tunduk di bawah hujjah Ilahi. Hal ini sudah dibuktikan pada revolusi Islam Iran bahwa hal ini bisa terjadi.

Pada masa kemunculan Imam Zaman afs kebenaran akan berada pada puncak yang paling tinggi, sehubungan dengan ini pemimpn revolusi Islam Iran mengatakan bahwa “revolusi Islam Iran adalah muqaddimah bagi revolusi global Imam Mahdi afs.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: