Pesan Rahbar

Home » » Suriah: Kelompok Teroris Pertama Akan Meninggalkan Wadi Al-Bardi Segera

Suriah: Kelompok Teroris Pertama Akan Meninggalkan Wadi Al-Bardi Segera

Written By Unknown on Monday 16 January 2017 | 00:19:00

Bus Hijau, untuk mengevakuasi teroris di Suriah.

Sejumlah bus telah tiba di wilayah Wadi al-Bardi di barat laut Damaskus untuk mengevakuasi kelompok pertama militan non-Suriah dari daerah, sumber-sumber lokal mengungkapkan.

Sumber tersebut mengatakan simultan dengan kemajuan pasukan Tentara Suriah 'di bagian Wadi al-Bardi di barat Ghouta, sejumlah bus telah tiba di Wadi al-Bardi untuk mentransfer kelompok pertama teroris ke tempat lain dari provinsi Damaskus.

Sebuah sumber lapangan mengatakan bahwa saluran listrik dan fasilitas penampungan air Ein al-Fijeh telah diperbaiki, sedangkan tim pemeliharaan perusahaan air dan staf departemen kesehatan sedang memperbaiki fasilitas air untuk membuka kembali aliran air minum ke Damaskus sesegera mungkin.

Ayman Zeiniyeh, anggota komite rekonsiliasi di Wadi al-Bardi, mengatakan 30 hingga 40 pasukan polisi akan ditempatkan di penampungan air Wadi al-Bardi untuk melindungi fasilitas terhadap setiap kemungkinan serangan di masa depan.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa sebagian teroris ingin mendapat amnesti pemerintah agar dapat tetap berada di Wadi al-Bardi, tetapi mereka yang tidak ingin mengajukan amnesti akan memilih daerah dan kemudian pemerintah akan membuka lahan untuk evakuasi aman tanpa senjata mereka.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa kemajuan pesat pasukan tentara melawan teroris dan direbut kembali desa-desa Basimeh dan Ein al-Fijeh telah membuka jalan untuk membuka kembali aliran air minum dari Wadi al-Bardi ke Damaskus.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: