Pesan Rahbar

Home » » Klaim Palsu Memiliki Hubungan Dengan Imam Zaman afs

Klaim Palsu Memiliki Hubungan Dengan Imam Zaman afs

Written By Unknown on Thursday 23 February 2017 | 20:51:00


Mengaku mempunyai hubungan khusus dengan Imam Zaman dan bahkan juga mengatakan kalau dirinya memiliki suatu mukjizat.

Shabestan News Agency, salah satu deklarator palsu yang berikrar mempunyai hubungan khusus dengan Imam Zaman afs adalah Ahmad Alhasan Bishri, dia mengaku mempunyai hubungan khusus dengan Imam Zaman dan bahkan dia juga mengatakan kalau dirinya memiliki suatu mukjizat.

Mukjizat pertamanya adalah mengetahui keberadaan maqam di mana Sayyidah Zahra As di kebumikan. Dan ia mengatakan jika maqam Sayyidah Zahra berada di sebelah Maqam Imam Hasan As. Walaupun perkatannya sesuai dengan beberapa riwayat yang diriwayatkan oleh Ahlussunnah tapi perkataan itu sangat bertentangan dengan apa yang Syiah riwayatkan yakni ada tiga tempat dan yang mengetahui tempatnya adalah Imam Zaman afs.

Mukjizat adalah suatu perbuatan yang luar biasa dan sesuai dengan akal untuk membuktikan ke nabian atau ke imamahan seseorang, namun yang dilakukan Ahmad Alhasan bukanlah suatu perkara yang luar biasa maka bisa disebutkan bahwa dia adalah pembohong.

Disamping perbuatan diatas mereka para deklarator palsu juga sangat dengan mudah menafsirkan Al Qur’an semau dirinya sendiri. Salah satunya adalah para pendiri golongan bahaiyyah yang mengatakan jika islam bukanlah agama yang terakhir dengan berlandas ayat Al Qur’an Surat Al Baqarah ayat 143 “ Inna jaalnaakum ummatan wasatan “.

Mereka dengan mudahnya menafsirkan kata wasatan berarti tidaklah akhir dari suatu agama, padahal jika kita menilik kembali tafsir-tafsir terdahulu kata wasatan berarti tasamuh dan taadul.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: