Pesan Rahbar

Home » » Pergerakan Internasional Untuk Membatasi Zionis Israel

Pergerakan Internasional Untuk Membatasi Zionis Israel

Written By Unknown on Thursday 23 February 2017 | 21:00:00


“Sebuah pergerakan Internasional untuk membatasi pergerakan rezim zionis Israel harus segera dimulai.”

Shabestan News Agency, dalam perhelatan Konferensi Internasional Dukungan untuk Intifada Palestina Keenam yang digelar kemarin di Tehran, Wakil Parlemen Al-Jazair, Zubair Davashi mengatakan bahwa permasalahan Palestina adalah hasil dari perselisihan yang berkepanjangan yang diciptakan dunia Internasional, dan meskipun berbagai kebijakan dan langkah-langkah yang telah dilakukan terhadap rakyat Palestina, namun konflik ini berasal dari masyarakat dunia.

“harus dibuat sebuah mekanisme kepada masyarakat dunia bahwa perang antara bangsa Palestina dengan rezim zionis Israel bukanlah sebuah perang yang normal”, katanya.

Namun nyatanya, untuk mereka tidak berbuat apa-apa untuk menyelesaikan masalah ini, lanjut wakil parlemen Al-Jazair.

Rezim zionis Israel juga tidak melakukan upaya apapun untuk menjalin hubungannya dengan yang lain, mereka membentuk perbatasan-perbatasan hanya berdasarkan keinginannya saja.

Dalam masalah ini, Al-jazair menganggap masalah Palestina sebagai masalah prinsip kami, dan kami memiliki hubungan yang baik dengan rakyat Palestina, dan masalah Palestina merupakan masalah yang sangat penting dalam tingkatdan masalah Palestina merupakan masalah yang sangat penting dalam semua tingkat pemerintahan Al-jazair.

Beliau menyebut “sebuah pergerakan Internasional untuk membatasi pergerakan rezim zionis Israel harus segera dimulai.”

Konferensi Internasional Mendukung Intifadha Palestina Keenam dimulai di Tehran pada Selasa pagi dan dipimpin oleh Ali Larijani, Ketua Parlemen Iran.

Konferensi yang dihadiri oleh 700 tamu asing dari 80 negara dunia dan mengusung slogan "semua bersama-sama dalam mendukung Palestina" itu dibuka dengan pidato Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: