Pesan Rahbar

Home » » Upaya Rezim Zionis Israel Untuk Membuat Dunia Islam Melupakan Palestina

Upaya Rezim Zionis Israel Untuk Membuat Dunia Islam Melupakan Palestina

Written By Unknown on Thursday 23 February 2017 | 21:03:00


Tujuan rezim zionis Israel dalam menormalisasi hubungan dengan dunia Islam adalah untuk membuat dunia Islam lengah dari kejahatan yang mereka lakukan di Palestina.

Hassan Rouhani mengungkapkan hal itu dalam pidatonya di acara penutupan Konferensi Internasional Keenam Dukungan kepada Intifadha Palestina di Tehran, ibukota Iran, pada Rabu kemarin.

Presiden Iran menambahkan, dengan dukungan pemimpin negara-negara Barat, rezim zionis Israel berupaya untuk menanam benih kekejaman dan kejahatannya. Dan pemimpin-pemimpin Barat saat itu melakukan kesalahan yang sangat besar, dimana setelah perang dunia yang begitu dahsyat dan perang dingin mereka berfikir untuk mendirikan rezim zionis di tanah Palestina.

Zionis Israel melakukan tindakan provokasi untuk merampas tanah rakyat Palestina dan untuk merubah identitas sejarah tanah Palestina yang kemudian perlahan-lahan mereka akan membawa dampak yang buruk terhadap dunia Internasional, jelas Presiden Republik Islam Iran.

Satu-satu cara yang bisa dilakukan umat Islam untuk melawan kejahatan dan kekejaman mereka terhadap Israel ialah dengan menjelaskan kejahatan dan kezahliman mereka kepada dunia Internasional dan mengingatkan hal ini kepada dunia, tegas Hasan Rouhani.

Konferensi Internasional Mendukung Intifada Palestina Keenam dimulai di Tehran pada Selasa pagi dan dipimpin oleh Ali Larijani, Ketua Parlemen Iran.

Konferensi yang dihadiri oleh 700 tamu asing dari 80 negara dunia dan mengusung slogan "semua bersama-sama dalam mendukung Palestina" itu dibuka dengan pidato Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: