Pesan Rahbar

Home » » Trump: Iran ‘Bermain Dengan Api’, Obama Baik Saya Tidak!

Trump: Iran ‘Bermain Dengan Api’, Obama Baik Saya Tidak!

Written By Unknown on Saturday 4 February 2017 | 11:23:00

Donald Trump - US President-elect -.

Presiden AS Donald Trump memperingatkan Iran telah 'bermain api,' mengatakan bahwa dia tidak akan "sebaik" mantan pemimpin AS Barack Obama.

"Iran telah bermain dengan api - mereka tidak menghargai betapa" baiknya" Presiden Obama terhadap mereka. Bukan saya! " Kata Trump di Twitter.

Pada hari Rabu (1/2), Michael Flynn, penasihat keamanan nasional AS, mengumumkan bahwa Gedung Putih telah mengeluarkan pemberitahuan yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai akibat dari uji coba rudal.

Sehari kemudian, Trump mengkonfirmasikan pernyataan Flynn, mengatakan bahwa Tehran "secara resmi DIBERI PERINGATAN atas penembakkan rudal balistik."

Pembantu tertinggi pemimpin Iran mengomentari pernyataan itu, mengatakan bahwa Tehran akan terus melakukan tes rudal sesuai dengan program pertahanan dan peringatan AS hanya "gertakan."

Kemudian pada hari Kamis (2/2), Trump mengatakan bahwa tidak ada pilihan termasuk militer "diambil dari meja."

Menteri Pertahanan Iran, Brigadir Jenderal Hossein Dehqan mengkonfirmasikan pada Rabu (1/2) bahwa bangsa (Iran) telah melakukan uji peluncuran rudal sejalan dengan program pertahanan mereka.

Dehqan juga menggarisbawahi fakta bahwa tes ini tidak melanggar Rencana Komprehensif Aksi Bersama (JCPOA) atau Resolusi PBB 2231.

(Reuters/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: