Pesan Rahbar

Home » » Tentara Suriah Lanjutkan Operasi Intensif Terhadap ISIL di Homs dan Deir Ezzor

Tentara Suriah Lanjutkan Operasi Intensif Terhadap ISIL di Homs dan Deir Ezzor

Written By Unknown on Saturday 4 February 2017 | 11:27:00

Tank tentara Suriah, terus maju.

Tentara Suriah dan Unit Angkatan Bersenjata pada hari Jumat (3/2) melanjutkan operasi intensif mereka di pedesaan timur Homs ke arah ladang minyak al-Mahr, desa al-Bida al-Sharqia dan pabrik gas Hayan di pedesaan barat laut kota Tadmur (Palmyra).

Reporter SANA di Homs mengatakan bahwa organisasi teroris ISIL membakar pabrik gas Hayan sebelum teroris tersebut yang melarikan diri dari daerah sumur minyak dan ladang gas, di mana asap dan api terlihat dari jarak jauh di padang gurun.

Reporter itu menambahkan bahwa unit tentara, bekerjasama dengan pasukan pendukung, melakukan operasi intensif di situs ISIL ke arah pabrik gas Hayan dan ladang minyak al-Mahr, menewaskan sejumlah teroris ISIL, melukai yang lain dan menghancurkan sejumlah mereka kendaraan di bukit-bukit sekitar daerah itu.

Reporter mencatat bahwa operasi darat unit tentara dan pasukan pendukung bersamaan dengan serangan udara dari Angkatan Udara Suriah terhadap konvoi kendaraan dan tempat pertemuan ISIL di daerah sumur minyak dan ladang gas di barat laut Tadmur (Palmyra), membunuh puluhan teroris ISIL.

Reporter itu menunjukkan bahwa serangan udara juga menargetkan rute pasokan ISIL ke arah desa Aqirbat di pedesaan timur Salamiyeh, menghancurkan sejumlah kendaraan yang dilengkapi dengan senapan mesin.

(Al-Manar/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: