Pesan Rahbar

Home » » Tujuan Terbentuknya Syi’ah Inggris

Tujuan Terbentuknya Syi’ah Inggris

Written By Unknown on Monday 27 February 2017 | 13:11:00


Dengan kucuran dana yang di alirkan oleh amerika, mereka mulai membuat madzhab baru namun memakai nama yang sudah lalu.

Sekarang yang menjadi permasalahan adalah ketidak tahuan masyarakat akan suatu perbedaan yang mengancam dirinya, mereka semua hanya beribadah tanpa mengetahui apa itu arti ibadah.

Dan lebih parahnya lagi, pemuda masa depan kita bersifat acuh tak acuh akan hakikat suatu agama dan tidak mau mencari pengertiannya, jika semua ini terus berlanjut dalam waktu yang lumayan lama maka mereka semua akan hanyut di dalam kesesatan suatu wacana pemikiran, seperti yang telah di katakan Ayatullah Ruhullah Qarahi.

Penulis tafsir surat al fatihah itu menambahkan, sejarah kelam agama islam dan madzhab-madzhab islam terjadi karena kelalaian seseorang akan agama itu sendiri, hingga akhirnya muncullah suatu golongan yang mengatasnamakan islam namun sebenarnya tidaklah islam.

Apa yang telah di lakukan syiah inggris juga mengacu pada sejarah islam dahulu, mereka memakai siasat untuk menyerang islam melalui diri islam sendiri. Dengan kucuran dana yang di alirkan oleh amerika, mereka mulai membuat madzhab baru namun memakai nama yang sudah lalu.

Tujuan dari mencampurkan itu semua (madzhab baru tapi nama yang sudah lalu) adalah agar orang yang tidak terlalu tahu tentang agama akan tertipu olehnya dan tujuan mereka untuk merusak islam dari dalam akan segera terealisasi dengan mudah tanpa adanya suatu hambatan yang menghadang, demikian terang Ayatullah Qarahi.

(Shabestan/Berebagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: