Pesan Rahbar

Home » , » Berkhidmat Pada Masjid Nikmat Ilahi

Berkhidmat Pada Masjid Nikmat Ilahi

Written By Unknown on Monday 6 March 2017 | 21:07:00


Pimpinan Pusat Kemakmuran Masjid, Hujjatul Islam wal Muslimin, Muhammad Javad Haji Ali Akbari mengatakan bahwa berkhidmat kepada masjid merupakan nikmat Allah yang tak terkira. Berkhidmat juga menjadi asas utama dalam upaya menghidupkan rumah-rumah Allah tersebut.

“berkhidmat kepada masjid merupakan nikmat Allah yang tak terkira yang tidak semua orang memperolehnya. Ia mempunyai pengaruh besar walaupun ukurannya dan biayanya kecil,” kata dia saat perayaan pemberian penghargaan bagi para khadim masjid di Tehran, kemarin.

Ali Akbari menambahkan, pihaknya juga sedang berupaya agar tahun berikutnya diadakan perayaan bersama yang turut juga dihadiri oleh para perempuan yang berkhidmat di masjid-masjid. Dijelaskan dia, bahwa sejumlah penelitian dan pengamatan akhir-akhir ini menunjukkan bahwa revolusi Islam datang sebagai hadiah dari Fatimah az-Zahra as melalui masjid.

“Begitu juga persoalan-persoalan budaya, sosial hingga akhlak bisa diselesaikan dan diredam dengan masjid,” terang Ali Akbari sembari mengingatkan wasiat pemimpin revolusi Iran untuk membuat sejumlah agenda acara yang bisa menarik para remaja dan pemuda kepada masjid.

Pimpinan Pusat Kemakmuran Masjid itu juga menjelaskan bahwa tidak ada tempat yang bisa menandingi masjid. Dan demi tercapainya tujuan-tujuan tersebut, perlu melakukan berbagai langkah maju, sebagaimanan arahan dan bimbingan Pimpinan Revolusi Iran, Sayid Ali Khamenei. “Kita sekarang masih di permulaan jalan,” demikian terang Ali Akbari.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: