Pesan Rahbar

Home » » Kaderisasi Muballigh Internasional Dalam Agenda Hauzah Ilmiah

Kaderisasi Muballigh Internasional Dalam Agenda Hauzah Ilmiah

Written By Unknown on Friday 3 March 2017 | 19:17:00


Hauzah ilmiah selalu mengabdikan dirinya bagi masyarakat dan memberikan suatu nasehat bagi masyarakatnya agar bisa menyembuhkan penyakit-penyakit yang telah melandanya dengan melalui Al Qur’an tentunya.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Muhammad Hasan Zamani mengatakan bahwa Allah Swt menurunkan Al Qur’an untuk menyembuhkan penyakit-penyakit yang di derita manusia. Sekarang banyak dari manusia di landa penyakit-penyakit jiwa, keyakinan, stress, rasa putus asa karena lalai akan kitab yang menuntunnya. Dan Al qur’an datang untuk menyembuhkan apa yang telah melanda manusia itu, oleh karenanya manusia harus berpegang teguh terhadapnya.

Hauzah ilmiah adalah jembatan yang mungkin bisa ditempuh seseorang untuk menyembuhkan penyakitnya, karena sudah sejak dari awal berdirinya, hauzah ilmiah selalu mengabdikan dirinya bagi masyarakat dan memberikan suatu nasehat bagi masyarakatnya agar bisa menyembuhkan penyakit-penyakit yang telah melandanya dengan melalui Al Qur’an tentunya.

Namun akhir-akhir ini, para masyarakat lebih cenderung berkiblat kepada negara-negara barat untuk menyembuhkan penyakit hatinya. Dan ini adalah tugas bagi hauzah ilmiah mempersiapkan muballigh Internasional yang berkompeten untuk menangkis serangan-serangan tablighi bangsa barat.

Sekarang hauzah ilmiyah tidak melulu dalam urusan agama saja, namun hauzah ilmiah juga terjun ke bidang-bidang lainnya untuk mempersiapkan muballigh yang bertaraf internasional. Dengan terjunnya hauzah ilmiah ke bidang selain agama, secara tidak langsung hauzah ilmiah bisa kita katakan satu langkah lebih maju dari universitas biasa karena di dalamnya ada agama dan dunia.
Dengan semua itu, hauzah ilmiah berharap jika para muballigh bisa dengan mudah bertukar argumen dengan para alumni universitas di belahan dunia.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: