Pesan Rahbar

Home » » Taat Kepada Wilayah Pelajaran Berharga Sayyidah Zahra sa Untuk Kita

Taat Kepada Wilayah Pelajaran Berharga Sayyidah Zahra sa Untuk Kita

Written By Unknown on Friday 3 March 2017 | 19:13:00


Mengikuti dan mentaati wilayah dan marja’iyah merupakan pelajaran terbesar yang diajarkan Sayyidah Fathimah sa kepada kita.

Hal itu disampaikan Ayatullah Ridha Ramadhani saat menyampaikan ceramah di hari syahdah Sayyidah Zahra sa di masjid Jami’ Sowme'eh Sara, hari ini.

Dalam kesempatan tersebut beliau menekankan bahwa kita harus bisa untuk lebih mengenal lagi Sayyidah Zahra sa.

“kita semua harus menjadi Fathimi dan wakil dari ideologi Sayyidah Zahra sa”, jelasnya.

Ia menambahkan, Imam Zaman afs dalam sebuah riwayatnya mengatakan “puteri Rasulullah saww adalah teladanku.” Dengan demikian para fuqaha juga bisa menjadikan ucapan Sayyidah Zahra sa sebagai sanadnya.

Puteri Rasulullah saww memiliki kedudukan yang sangat tinggi di sisi Allah swt, sampai-sampai saat Imam Ali as ingin membanggakan Sayyidah Zahra sa, Imam mengatakan “salah satu yang aku bisa banggakan ialah menjadi pasangan hidup Sayyidah Fathimah sa.”

Saat ini dengan mentaati wilayah semua permasalahan akan terselesaikan, karena mengikuti dan mentaati wilayah dan marja’iyah merupakan pelajaran terbesar yang diajarkan Sayyidah Fathimah sa kepada kita, jelasnya.

Saat ini orang-orang di dunia sedang dalam upaya untuk memisahkan kita dari wilayah dan marja’iyat, namun rasanya hal ini tidak akan mungkin terjadi, karena sebagaimana yang sudah diketahui bahwa manusia mengambil kehidupannya dari agama dan Islam, demikian jelas Ayatullah Ridha Ramadhani.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: