Pesan Rahbar

Home » » Kisah Fathimah sa, Keterasingan dan Kesendirian Aulia Ilahi

Kisah Fathimah sa, Keterasingan dan Kesendirian Aulia Ilahi

Written By Unknown on Saturday 4 March 2017 | 20:17:00


Sayyidah Zahra sa sangat sabar dalam menjalani ujian yang diberikan Tuhannya. Dan bukankah hanya para kekasih Allah Swt yang bisa menaklukan ujian yang telah di berikan-Nya

Shabestan News Agency, Kepala persatuan wanita dunia, Doktor Touba Kermani mengatakan bahwa, menghadiri peringatan kelahiran dan wafatnya para makhsumin alaihimussalam tidaklah sebatas menjadi kewajiban bagi kita semua, namun kita harus mengambil pelajaran apa yang ada di sana.

Karena, jika kita bisa mengambil pelajaran dari kisah-kisah Ahlul Bayt as maka kehidupan kita semakin bersinergi dan kita juga akan lebih dekat dengan Allah Swt.

“Kisah Fathimah sa adalah satu-satunya kisah yang paling langka dari kisah para aulia Ilahi“ tambahnya.
Dan Fathimah sa adalah sebaik-baiknya aulia di masanya, karena dengan tegas Sayyidah Zahra sa lebih memilih untuk beribadah dan berkhidmat untuk agama dari pada memilih dunia yang kaya akan kefanaannya.

Selain itu Sayyidah Zahra sa juga sangatlah sabar dalam menjalani ujian yang diberikan Tuhannya. Dan bukankah hanya para kekasih Allah Swt yang bisa menaklukan ujian yang telah di berikan-Nya?
Doktor Touba juga mengatakan jika kita harus berkiblat dan mengikuti apa yang telah Sayyidah Zahra sa lakukan, supaya kehidupan kita tidaklah sia-sia dengan urusan-urusan yang belum tentu membawa kita kepada kebahagiaan yang sesungguhnya.

“Kita sudah meyakini Allah Swt sebagai Tuhan kita, kita juga sudah meyakini bahwa Nabi Muhammad Saww adalah rasul kita, kita juga sudah meyakini Al Qur’an pedoman kita dan bahkan kita juga meyakini para imam setelah wafatnya rasulullah, lalu mengapa kita tidak meniru langkah mereka,? Demikian terangnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: