Pesan Rahbar

Home » » Pengakuan Mengharukan Pria Yang Berani Cium Kening Raja Salman

Pengakuan Mengharukan Pria Yang Berani Cium Kening Raja Salman

Written By Unknown on Monday 6 March 2017 | 18:27:00


Foto ulama Malaysia bernama Hussain Yee tengah mencium kening Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud, sempat membuat dunia maya heboh.

Banyak netizen yang menilai Hussain beruntung bisa sangat dekat dan mencium sang raja. Sebab, tak sembarangan orang dibolehkan pengawal mendekat bahkan mencium raja.

Belakangan, Hussain sendiri mengakui tak memercayai foto dirinya dan Raja Salman itu viral di media-media sosial.

"Saya tak menyangka foto itu bisa terkenal hingga mancanegara. Itu terjadi ketika saya bersama aktivis keagamaan lain diundang bertemu Raja Salman," tutur Hussain, seperti dilansir The Star, Jumat (3/3/2017).

Ia mengatakan, persamuhan terjadi di tempat peristirahatan Raja Salman saat di Malaysia, Hotel Saint Regis, Kuala Lumpur, Kamis (23/2).

Hussain menuturkan, dirinya pernah berangkat umrah atas undangan raja dua tahun silam. Namun, ketika itu ia tak bisa bertemu Raja Salman.

"Saya kali pertama bertemu ketika Raja Salman ke Malaysia dua pekan lalu. Karenanya, saya menciumnya. Itu tanda penghormatan atas saudara tua dalam kebudayaan Islam," bebernya.

Meski bisa mencium, Hussain tak yakin Raja Salman akan mengingat dirinya setelah persuaan tersebut.

"Dia banyak bertemu orang yang lebih penting dari saya. Jadi, saya yakin dia tak bakal ingat saya setelah momen itu,"tutur Hussain sembari tertawa.

(Suara/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: