Pesan Rahbar

Home » » Peringatan Kesyahidan Sayyidah Fathimah sa, Hidupkan Sirah Az-Zahra

Peringatan Kesyahidan Sayyidah Fathimah sa, Hidupkan Sirah Az-Zahra

Written By Unknown on Friday 3 March 2017 | 17:49:00


Dan jika sandaran manusia adalah Allah swt, maka sampai kapanpun tidak akan pernah jatuh, sebagaimana prajurit pemberani revolusi Islam Iran yang berlindung kepada Allah swt untuk melawan dan menghadapi musuh-musuh Revolusi Islam Iran.

Shabestan News Agency, bertepatan dengan peringatan hari syahadah Sayyidah Fathimah Zahra sa, Hujjatul Islam Husain Jusyqanian mengatakan bahwa hari ini para pembela haram Sayyidah Zainab sa dengan spiritual dan pemahaman yang mendalam tentang arti dan nilai-nilai perlawanan, mereka telah mengorbankan jiwanya untuk membela Ahlul Bayt as.

Ia menambahkan, namun sayangnya para pemuda saat ini dengan sedikit kesulitan dan permasalahan mereka sudah dilandasi kecemasan, pada hakikatnya hal ini menandakan kelemahan kebudayaan masyarakat kita.

Para pemuda saat ini harus menjalani kehidupannya berdasarkan ajaran-ajaran suci Sayyidah Zahra sa, yakni mengikuti kehidupan beliau sa.
Dan untuk Revolusi Islam Iran dan membela Syajarah Tayyibah membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit, meskipun harus dengan mengorbankan nyawa ini.

Dan jika sandaran manusia adalah Allah swt, maka sampai kapanpun tidak akan pernah jatuh, sebagaimana prajurit pemberani revolusi Islam Iran yang berlindung kepada Allah swt untuk melawan dan menghadapi musuh-musuh Revolusi Islam Iran, jelasnya.

Faktanya saat ini ialah bahwa Amerika tidak bisa berbuat apa-apa terhadap keinginan bangsa Iran yang agung, karena jika mereka mampu maka mereka tidak akan pernah ragu-ragu melakukannya, demikian jelas Hujjatul Islam Husain Jusyqanian.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: