Pesan Rahbar

Home » » Permusuhan Amerika Kepada Iran Tidak Akan Pernah Berakhir

Permusuhan Amerika Kepada Iran Tidak Akan Pernah Berakhir

Written By Unknown on Saturday 4 March 2017 | 20:01:00


Berdasarkan langkah-langkah Amerika dan sanksi-sanksi yang penuh kezhaliman yang mereka lakukan secara terang-terangan terhadap Iran mengindikasikan bahwa sampai kapanpun permusuhan Amerika terhadap Iran tidak akan pernah pudar.

Shabestan News Agency melaporkan dari Kermansyah, dalam khutbah shalat Jum’at di Kermansyah, Ayatullah Musthafa Ulama mengawalinya dengan mengajak semua orang untuk bertakwa kepada Allah swt.
Ia mengatakan “takwa adalah sesuatu yang menjaga manusia dari kesalahan”

Allah swt memiliki perhatian khusus terhadap orang-orang yang bertakwa, dan orang-orang yang bertakwa adalah mereka yang selalu mengharap ridha Ilahi atas segala amalannya, ucapnya.

Sebagaimana yang dijelaskan Imam Ali as bahwasanya orang-orang yang bertakwa adalah orang-orang yang segala amal dan perbuatannya ikhlas kepada Allah swt. Dengan amal baik dan saleh yang dilakukannya maka mereka akan mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat, jelas Ayatullah Musthafa.

Lebih lanjut, bertepatan dengan peringatan hari syahadah Sayyidah Zahra sa, Ayatullah Musthafa mengatakan bahwa wanita agung Islam ini merupakan teladan yang sempurna dalam beragama, dan dengan meneladani kehidupan beliau serat sirah nabawi maka kebahagiaan akan selalu menyertai.

Dalam khutbah selanjutnya ia menyampaikan bahwa berdasarkan langkah-langkah Amerika dan sanksi-sanksi yang penuh kezhaliman yang mereka lakukan secara terang-terangan terhadap Iran mengindikasikan bahwa sampai kapanpun permusuhan Amerika terhadap Iran tidak akan pernah pudar.

Sebagaimana yang dikatakan Rahbar Revolusi Iran bahwasanya berbagai sanksi yang dijatuhkan kepada Iran bertujuan untuk memisahkan antara rakyat dan pemerintahan, namun apa yang mereka lakukan tidak akan pernah tercapai, demikian yang disampaikan Ayatullah Musthafa dalam khutbah Jum’atnya.


(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: