Pesan Rahbar

Home » » Serangan Udara Saudi di Yaman Bunuh 4 Warga Sipil

Serangan Udara Saudi di Yaman Bunuh 4 Warga Sipil

Written By Unknown on Sunday 5 March 2017 | 20:12:00


Tiga serangan udara Saudi terpisah juga dilakukan terhadap daerah al-Aqabah Asfal Maran di distrik Haydan dari wilayah pegunungan barat laut Yaman Sa'ada.

Setidaknya empat warga sipil Yaman tewas dan hampir selusin lainnya terluka dalam gelombang baru serangan udara Arab Saudi terhadap Yaman.

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada jaringan televisi berbahasa Arab al-Masirah bahwa empat orang tewas dan sepuluh lainnya mengalami luka-luka, ketika jet tempur Saudi membombardir daerah perumahan di Jabal al-Marhab wilayah pegunungan provinsi barat laut Yaman dari Amran, Sabtu sore (4/3/17).

Sebelumnya pada hari itu, pesawat-pesawat tempur Saudi meluncurkan enam serangan udara terhadap kabupaten Harad dan Midi di provinsi barat laut dari Hajjah, terletak sekitar 130 kilometer barat laut dari ibukota Sana'a. Namun hingga saat ini tidak ada laporan tentang korban jiwa dalam serangan tersebut.

Tiga serangan udara Saudi terpisah juga dilakukan terhadap daerah al-Aqabah Asfal Maran di distrik Haydan dari wilayah pegunungan barat laut Yaman Sa'ada.

Sementara itu, pasukan tentara Yaman dan pejuang Yaman lainnya telah merespons serangan udara Riyadh dengan menembakkan rentetan peluru artileri terhadap kamp militer Jahfan di wilayah perbatasan barat daya Arab Saudi dari Jizan.

(Al-Masirah/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: