Pesan Rahbar

Home » » Urgenitas Menjaga Akhir Zaman

Urgenitas Menjaga Akhir Zaman

Written By Unknown on Friday 17 March 2017 | 19:15:00


Kelak nanti menjaga keimanan di akhir zaman seperti halnya menjaga api di telapak tangan.

Shabestan News Agency melaporkan dari Kermansyah, Hujjatul Islam AKhundi menjelaskan bahwa salah satu di antara poin penting yang ditekankan oleh Allah swt dan Ahlul Bayt as dan juga dapat mengatur kehidupan manusia ialah menggunakan waktu dengan maksimal.

Ia menambahkan, manusia yang berhasil ialah dia yang mengetahui apa yang harus ia lakukan pada saat apapun, oleh karena itu ia harus menggunakan waktu dengan baik supaya dapat mengaturnya.

Mempersiapkan masyarakat untuk dapat mengetahui Al-maw’ud adalah di antara hal yang paling penting di zaman sekarang ini, jelasnya.

Lebih lanjut ia mengutip ucapan Imam Khomeini ra yang mengatakan “revolusi kita adalah pengantar untuk revolusi global Imam Mahdi afs.”

Kelak nanti menjaga keimanan di akhir zaman seperti halnya menjaga api di telapak tangan. Dijelaskannya, Iblis adalah musuh utama Imam Zaman afs karena Allah swt telah menangguhkan waktu bagi Iblis hingga saat kemunculan Imam afs, dan yang pertama akan dihancurkan oleh Imam Zaman afs ialah Iblis, oleh karena hal ini saat ini Iblis tidak membiarkan masyarakat bergerak ke arah revolusi global Imam Mahdi afs.

Hujjatul Islam Akhundi juga mengingatkan tentang serangan-serangan kelompok teroris yang menyerang dua makam suci Imam Makshum as, namun dengan pengorbanan pejuang-pejuang penjaga haram makam tersebut tetap terjaga.

Tindakan biadab tersebut menunjukan bahwa upaya musuh-musuh yang ingin menghancurkan revolusi global Imam Zaman afs, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: