Pesan Rahbar

Home » » Zionis Israel Mulai Gelar Manuver Udara dan Darat di Palestina

Zionis Israel Mulai Gelar Manuver Udara dan Darat di Palestina

Written By Unknown on Sunday 5 March 2017 | 20:43:00


Manuver ini dilaksanakan sehubungan dengan program tahun 2017 guna meninjau kesiapan pasukan militer dalam menghadapi situasi darurat.

Shabestan News Agency, juru bicara pasukan militer zionis Israel mengatakan, jet-jet tempur rezim zionis terhitung sejak hari ini sudah memulai manuver udara dan darat di seluruh wilayah Palestina dan di wilayah selatan. Dijelaskannya, manuver ini akan dilakukan selama seminggu.

Selama manuver penerbangan jet-jet tempur dan pergerakan peralatan militer akan berlangsung di wilayah selatan Palestina, dengan begitu sirene tanda bahaya akan terdengar di seluruh pangkalan-pangkalan udara.

Manuver ini dilaksanakan sehubungan dengan program tahun 2017 guna meninjau kesiapan pasukan militer dalam menghadapi situasi darurat, ucap juru bicara zionis Israel.

Manuver udara ini biasanya dilakukan berbarengan dengan penerbangan masssal jet-jet tempur zionis Israel di wilayah udara jalur Gaza, jelasnya.

Perlu disebutkan, meskipun rezim zionis Israel sering melakukan manuver militer, dimana manuver ini lebih banyak menimbulkan ketegangan dan konflik di perbatasan.

Sebelumnya pada tahun 2016 pasukan angkatan laut rezim zionis baru saja menyelesaikan manuver militer di laut merah.

Begitu juga pada bulan Juli 2016 lalu, zionis Israel mengelar manuver militer bersama dengan pasukan mariner AS.

Pada saat itu pasukan Angkatan Udara Israel dan Amerika menggelar manuver militer bersama di wilayah pendudukan Palestina.

Selain itu, rezim zionis Israel juga mengakui bahwa pasukan udara mereka turut berpartisipasi dalam menuver militer bersama dengan pasukan Emirat dan Pakistan.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: