Pesan Rahbar

Home » , » Ngeri! Habib Rizieq Cuitkan Doa Jelek Lagi, Bacanya Bikin Merinding

Ngeri! Habib Rizieq Cuitkan Doa Jelek Lagi, Bacanya Bikin Merinding

Written By Unknown on Tuesday 11 April 2017 | 23:00:00


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengimbau, agar jangan mendukung penista agama, karena itu akan dicatat sejarah, serta mengalami penderitaan dunia-akhirat.

"Awas...! Jangan sampai tercatat dalam sejarah, anda pendukung penista agama. Hina di dunia, sengsara di akhirat. Nau'uudzu billaahi min dzaalik," kata Habib Rizieq lewat akun Twitter-nya, Sabtu (8/4/2017).

Meski tak menyebut siapa penista agama yang dimaksud, namun seperti diketahui, Habib Rizieq sempat memimpin beberapa aksi yang menuntut penegakan hukum terhadap terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selain itu, Habib Rizieq juga lantang menyerukan agar memilih calon pemimpin muslim di Pilkada DKI 2017, dan jangan memilih pemimpin kafir. Hal ini kerap disampaikannya mengarah kepada calon gubernur petahana, Ahok.

Sebelumnya, Ahok didakwa menistakan agama terkait pidatonya di Kepulauan Seribu pada September 2016 lalu yang menyinggung soal Surat Al Maidah ayat 51. Ia dikenakan dakwaan alternatif yakni Pasal 156a dengan ancaman 5 tahun penjara dan Pasal 156 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.


Simak Videonya:



(Netral-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: