Pesan Rahbar

Home » » Seorang Ustadz Dipaksa Kampanye Anies Sandi, Tapi Menolak. Ini Alasannya

Seorang Ustadz Dipaksa Kampanye Anies Sandi, Tapi Menolak. Ini Alasannya

Written By Unknown on Friday 14 April 2017 | 11:48:00

Anies Sandi biasa Kampanye lewat Masjid, Bukti SC Seorang Ustad yang menolak kampanye Anies Sandi

Seorang Ustad menolak ngisi pengajian karena diminta ceramah yang tidak sesuai tema. Temanya menyambut Ramadhan, tetapi panitia minta agar si Ustadz berceramah mengajak masyarakat pilih gubernur muslim. Pengajian di Mushala Yasir, Jl. Kebembem No.12, RT.7/RW.13, Pisangan Timur, Pulo Gadung ini panitia ingin agar jamaah yang masih dukung Ahok-Djarot pilih Anies-Sandi.

Dialah Ustadz Nurul Huda Haem atau akrab disapa Ustadz Enha, tinggal di Bekasi . Di akun media sosialnya dia menceritakan bagaiman dia mustinya mengisi ceramah dengan tema menyambut Ramadhan. Tetapi panitia ngotot ingin agar Ustadz Enha mengisi ceramah dengan kampanye untuk memilih Anies-Sandi.

Kerena ustadz Enha juga tidak mau menjadikan mimbar pengajian sebagai mimbar kampanye politik, akhirnya undangan untuk mengisi pengajian itu dibatalkan.

“Kepada semua jamaahku di wilayah Pisangan Timur, maafkan ketidakhadiranku nanti bila sudah kadung foto dan namaku terpampang di baliho untuk event Jum’at lusa. Panitia tak menghendaki kedatanganku.” Tulis Ustadz Enha pada Jama’ahnya, Selasa, (10/04/2017)



(Detik-Metro/Gerilya-Politik/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: