Pesan Rahbar

Home » » Djarot Sebut Banyak Program Anies-Sandi Mirip Dengan Milik Ahok

Djarot Sebut Banyak Program Anies-Sandi Mirip Dengan Milik Ahok

Written By Unknown on Monday 22 May 2017 | 11:54:00

Djarot kunjungi Ahok di Rutan Cipinang. (Foto: merdeka.com/juven)

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah menerima tim sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka akan mengusulkan program dalam rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2018-2022.

Namun Djarot mencermati, ternyata banyak usulan program kerja gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta itu yang sudah direncanakan Basuki Tjahaja Purnama untuk 2018. Hal tersebut terkuak setelah menerima laporan dari Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati yang melakukan rapat koordinasi dengan tim sinkronisasi Anies-Sandi.

"Bu Tuty menyampaikan, beberapa usulan itu sudah ditindaklanjuti. Misalnya untuk tempat pelayanan umum yang mengakomodir saudara-saudara kita yang disabilitas, itu sudah. Banyak yang sudah kok," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (22/5).

Melihat kenyataan tersebut, mantan Wali Kota Blitar ini memerintahkan agar mengsinkronkan dua program yang sekiranya sama. Dia juga meminta koordinasi yang dilakukan TAPD dan tim sinkronisasi Anies-Sandi tetap mengikuti aturan yang berlaku.

"Sistem sudah kami kunci, jangan sampai kejebak terus ngomong masalah proyek. Ini sistem kami sudah e-budgeting dan terbuka. Jangan disisipin proyek yang sebetulnya tidak dibutuhkan atau kurang manfaatnya," tutup Djarot.

(Merdeka/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: