Pesan Rahbar

Home » » Membaca Doa Faraj Setelah Shalat di Bulan Ramadhan

Membaca Doa Faraj Setelah Shalat di Bulan Ramadhan

Written By Unknown on Sunday 28 May 2017 | 10:48:00


Rasululllah saww bersabda “barang siapa yang membaca doa ini pada bulan Ramadhan setelah melakukan shalat wajib, maka di hari kiamat nanti dosa-dosanya akan diampuni.”

Shabestan News Agency, Rasululllah saww bersabda “barang siapa yang membaca doa ini pada bulan Ramadhan setelah melakukan shalat wajib, maka di hari kiamat nanti dosa-dosanya akan diampuni.”

Doanya ialah :

«اَللّهُمَّ اَدْخِلْ عَلی اَهْلِ الْقُبُورِ السُّرُورَ؛ اَللّهُمَّ اَغْنِ کُلَّ فَقیرٍ ؛ اَللّهُمَّ اَشْبِعْ کُلَّ جایِعٍ؛ اَللّهُمَّ اکْسُ کُلَّ عُرْیانٍ؛ اَللّهُمَّ اقْضِ دَیْنَ کُلِّ مَدینٍ؛ اَللّهُمَّ فَرِّجْ عَنْ کُلِّ مَکْرُوبٍ ؛ اَللّهُمَّ رُدَّ کُلَّ غَریبٍ ؛ اَللّهُمَّ فُکَّ کُلَّ اَسیرٍ؛ اَللّهُمَّ اَصْلِحْ کُلَّ فاسِدٍ مِنْ اُمُورِ الْمُسْلِمینَ؛ اَللّهُمَّ اشْفِ کُلَّ مَریضٍ ؛ اَللّهُمَّ سُدَّ فَقْرَنا بِغِناکَ؛ اَللّهُمَّ غَیِّرْ سُوءَ حالِنا بِحُسْنِ حالِکَ؛ اَللّهُمَّ اقْضِ عَنَّا الدَّیْنَ وَاَغْنِنا مِنَ الْفَقْرِ؛ اِنَّکَ عَلی کُلِّشَیءٍ قَدیرٌ؛ »

“Ya Allah! Berikanlah kebahagiaan kepada para ahli kubur, Ya Allah! Jadikanlah orang-orang faqir sebagai orang kaya, Ya Allah! Kenyangkanlah orang-orang yang kelaparan, Ya Allah! Berikanlah pakaian kepada orang-orang yang tidak memiliki pakaian, Ya Allah! Bebaskanlah orang-orang yang tertawan, Ya Allah! Perbaikilah perkara orang-orang muslim dari kerusakan, Ya Allah! Sembuhkanlah orang-orang yang sedang sakit, Ya Allah! Penuhilah kebutuhan orang-orang faqir dengan kekayaanmu, Ya Allah! Rubahlah keburukan kami dengan keindahan yang Engkau miliki, Ya Allah! tunaikanlah orang-orang yang memiliki hutang, sesungguhnya Engkaulah yang maha mampu atas segala sesuatu.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: