Pesan Rahbar

Home » » Sekelumit Tentang Ciri-Ciri Pemerintahan Imam Zaman afs

Sekelumit Tentang Ciri-Ciri Pemerintahan Imam Zaman afs

Written By Unknown on Sunday 28 May 2017 | 10:21:00


Dalam pemerintahan Imam Zaman afs yang memberikan peraturan ialah Allah swt, dan poros dari semua peraturan tersebut ialah ajaran-ajaran agama. Oleh sebab itu pemerintahan ini jauh dari kata kesalahan dan kelalaian, dimana pemerintahan ini juga akan memperhatikan kebutuhan materi dan maknawi semua orang.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Khoda Murad Sulaimian dalam kitab “peran masyarakat dalam revolusi global Imam Mahdi afs” menulis :
Di antara ciri-ciri dari pemerintahan Imam Zaman afs ialah :
Pemerintahan ini memiliki seorang pemimpin, dimana legitimasinya dari Allah swt dengan demikian pemerintahan ini bukanlah pemerintahan sembarangan. Lebih dari itu, orang-orang yang akan menyertainya dalam pemerintahan global terssebut adalah orang-orang terpilih dan memiliki kekhususan yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Selain itu, dalam pemerintahan Imam Zaman afs yang memberikan peraturan ialah Allah swt, dan poros dari semua peraturan tersebut ialah ajaran-ajaran agama. Oleh sebab itu pemerintahan ini jauh dari kata kesalahan dan kelalaian, dimana pemerintahan ini juga akan memperhatikan kebutuhan materi dan maknawi semua orang.

Dalam sebuah riwayatnya, Imam Shadiq as bersabda “kalian akan diberikan rezeki yang berlimpah, sampai-sampai kalian tidak akan menemukan seorangpun yang bisa menerima dirham dan dinar, yakni pada saat kemunculan Imam Zaman afs kalian tidak bisa mmbelajakan dinar dan dirham yang kalian miliki, hal ini dikarenakan berkat karunia dari Allah swt dan hujjah-Nya sehinnga orang-orang tidak lagi membutuhkan.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: