Pesan Rahbar

Home » » Terbukti Gombal Ajakan Anies-Sandi Soal Rekonsiliasi, Pendukung Mereka Bikin Syukuran Atas Vonis Ahok. Seperti Inikah Orang Waras???

Terbukti Gombal Ajakan Anies-Sandi Soal Rekonsiliasi, Pendukung Mereka Bikin Syukuran Atas Vonis Ahok. Seperti Inikah Orang Waras???

Written By Unknown on Thursday 11 May 2017 | 19:55:00

Pendukung Anies Sandi tumpengan setelah vonis Ahok, pendukung mencerminkan yang didukung

Sehari setelah Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), divonis dua tahun penjara, beredar beberapa foto di media sosial yang menggambarkan beberapa orang sedang syukuran dengan tumpengan.

Dalam foto itu terlihat sejumlah tokoh, di antaranya Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman. Ada pula Boy Sadikin dalam foto tersebut dan beberapa pendukung Anies-Sandi.

Mereka berpose di atas tulisan “Selamat Ahok Dipenjara” dengan mengacungkan 2 jari yang merupakan simbol kampanye Ahok-Djarot namun mereka ingin mengejek menjadi vonis 2 tahun penjara untuk Ahok.

Sikap pendukung Anies-Sandi ini menunjukkan ajakan mereka soal rekonsiliasi terhadap pendukung Ahok-Djarot adalah gombal belaka.

Ajakan Anies-Sandi hanyalah mANIES di bibir dan merupakan SANDIwara.

(Gerilya-Politik/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: