Pesan Rahbar

Home » » Masyarakat Diminta Tidak Melindungi Rizieq

Masyarakat Diminta Tidak Melindungi Rizieq

Written By Unknown on Wednesday 14 June 2017 | 14:47:00

Rizieq Buron

Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan meminta masyarakat tidak menghalangi polisi menangkap pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Rizieq sudah terbukti melanggar hukum dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Buat apa (backing Rizieq)? Jangan, malu. Orang pidananya ada. Jangan ya, malu. Ada peristiwa pidana, di-backing-backing dengan kekerasan, jangan ya, malu. Jangan, nanti malu, negara kita negara hukum,” kata Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis 8 Juni 2017.

Mantan Kadiv Propam Polri itu menjelaskan, tidak perlu ada gesekan antara masyarakat dan polisi dalam kasus ini. Menurut dia, jika memang merasa tidak bersalah, Rizieq bisa membuktikannya di pengadilan.

“Enggak usah. Pertumpahan darah apa. Masyarakat enggak usah takut, ragu,” jelas Iriawan.

Iriawan meminta kepada Rizieq untuk segera kembali ke Tanah Air. Rizieq, lanjut Iriawan, seharusnya berani menghadapi permasalahan hukum yang menjeratnya.

“Sudahlah pulang hadapi. Kok takut banget sih, ada apa sih? Kenapa kok sulit banget. Hadapi kalau enggak salah, kan nanti sidangnya nanti ada yang menyidangkan. Sudahlah enggak usah mengerahkan massa. Sampai kapan pun peristiwa ini ada,” tegas Iriawan.

(Metro-TV-News/Gerilya-Politik/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: