Pesan Rahbar

Home » » Dekatkan Kehidupan Kita Dengan Kehidupan Ahlul Bait as

Dekatkan Kehidupan Kita Dengan Kehidupan Ahlul Bait as

Written By Unknown on Saturday 29 July 2017 | 02:27:00


Dalam sepuluh hari karamah ini kita harus berusaha supaya gaya hidup Ahlul Bait as dapat tersebar dan semua orang harus mendekatkan gaya hidup mereka dengan gaya hidup Ahlul Bait as.

Shabestan News Agency, dalam sebuah acara pembukaan sepuluh hari karamah, penanggung jawab provinsi suci Sayyidah Ma’shumah sa, Ayatullah Sa’idi menjelaskan bahwa program dan agenda yang dilakukan pada sepuluh hari karamah nanti harus menjada sarana untuk menyebarkan gaya hidup dan budaya Ahlul Bait as.

Ia menambahkan, dalam sepuluh hari karamah ini kita harus berusaha supaya gaya hidup Ahlul Bait as dapat tersebar dan semua orang harus mendekatkan gaya hidup mereka dengan gaya hidup Ahlul Bait as.

Sambil mengisyaratkan sebuah hadits dari Imam Shadiq as, Ayatullah Sa’idi mengatakan bahwa salah satu di antara ciri dari seorang mukmin ialah berbahagia dalam kebahagiaan serta bersedih dalam kesedihan Ahlul Bait as.

Berwilayah dan mencintai mereka merupakan kewajiban agama, kita harus bersedih karena kesedihan mereka dan bahagia atas kebahagiaan mereka, terhadap kezhaliman dan musibah yang menimpa mereka kita harus meneteskan air mata.

Kita harus selalu menjadikan hati kita agar selalu bersama Ahlul Bait as, karena hal ini merupakan pengantar kecintaan kepada mereka serta dapat menjaga diri kita agar tidak tergelincir dan menyimpang dari dosa-dosa.

Dengan menghormati keluarga Rasulullah saww sama halnya dengan menghormati baginda nabi saww, sebagaimana yang dikatakan Rasulullah saww “wahai sekalian manusia! Muliakanlah Ahlul Baitku baik saat aku masih hidup ataupun sepeninggalku nanti, dan hormatilah mereka serta agungkanlah mereka dari pada yang lainnya.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: