Pesan Rahbar

Home » » Hijab, Wasilah Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah

Hijab, Wasilah Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah

Written By Unknown on Sunday 30 July 2017 | 04:54:00


Saat ini, beragam cara yang tersebar di dunia ini untuk menyimpangkan wanita dari jalan yang sesungguhnya, salah satunya ialah dengan menyingkirkan agama dari kehidupan mereka.

Shabestan News Agency, bertepatan dengan “sepuluh hari karamah” yang dimulai dari hari kelahiran Sayyidah Ma’shumah sa dan Imam Ridha as, Hujjatul Islam Husain Zaki Zadeh menjelaskan bahwa ziarah kepada Sayyidah Ma’shumah sa sangat ditekankan oleh Makshumin as, oleh sebab ini sudah selayaknya sosok wanita agung ini menjadi teladan di masyarakat khususnya para wanita dan juga anak perempuan.


Ajaran Islam adalah ajaran lengkap dan sempurna yang mengatur semua kehidupan manusia, khususnya dalam masalah yang berkenaan dengan perempuan, bahkan lebih jelas dibanding ajaran-ajaran yang lainnya, dimana dengan menapaki pemahaman tersebut maka semua masalah dan problematika yang berkenaan dengan wanita dapat diselesaikan, jelasnya.

Saat ini, beragam cara yang tersebar di dunia ini untuk menyimpangkan wanita dari jalan yang sesungguhnya, salah satunya ialah dengan menyingkirkan agama dari kehidupan mereka.

Dalam pandangan islam, hijab tidak hanya sebagai alat perias wanita saja namun hijab adalah suatu alat yang dapat melindungi kehormatan wanita di mana saja; keluarga, masyarakat bahkan dunia.

Disamping itu, hijab juga tidak hanya sebagai lantaran wanita untuk membersihkan jiwa namun juga sebagai wasilah untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhannya.

Banyak dari masyarakat kita khususnya kaum lelaki yang apabila melihat seorang wanita tak berhijab atau berhijab namun tak sempurna, dengan mudahnya masuk ke dalam lembah kesyahwatan. Dan fungsi hijab disini juga merupakan temeng baik untuk lelaki atau pemakainya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: