Pesan Rahbar

Home » » Hilangnya Kemanusian Sebab Jauh Dari Kalam Imam Ridha as

Hilangnya Kemanusian Sebab Jauh Dari Kalam Imam Ridha as

Written By Unknown on Sunday 30 July 2017 | 05:03:00


Saat ini, musuh-musuh Islam berusaha untuk menguasai budaya dan nilai-nilai di dalam masyarakat. Namun, berkat adanya Ahlul Bait as di dalam Repubilik Islam Iran serta adanya pondasi tauhid dan ketakwaan kepada Allah swt menjadikan budaya dan nilai-nilai Islam masih tetap terjaga.

Shabestan News Agency, dalam sebuah acara peringatan Ahmad bin Musa Kazhim yang dilakukan dilakukan di haram suci, Ayatullah Sayyid Ibrahim Rai’isi menjelaskan bahwa wujud suci Ahmad bin Musa Kazhim as merupakan manifestasi dari karamah, dimana pada masanya Ahmad bin Musa mengajarkan arti kehidupan yang sebenarnya.

Ciri utama dari manusia yang mulia ialah makrifat kepada Allah swt yang dimilikinya, dan manusia dengan karamah kepada Allah swt, wilayah, hukum dan keputusannya tidak dilakukan kecuali kepada Allah swt.

Ia menambahkan, nikmat terbesar yang diberikan kepada manusia ialah nikmat Ilahi, dimana dengannya kehidupan kita akan berbeda dengan kehidupan di alam manapun, Allah swt telah memberikan anugerah dalam nikmat wilayah.

Lebih lanjut Ayatullah Ra’isi menuturkan, hilangnya kemanusiaan pada zaman sekarang ini disebabkan karena manusia tidak mengenal Imam Ridha as serta ucapan-ucapan Imam as.

Saat ini, musuh-musuh Islam berusaha untuk menguasai budaya dan nilai-nilai di dalam masyarakat. Namun, berkat adanya Ahlul Bait as di dalam Repubilik Islam Iran serta adanya pondasi tauhid dan ketakwaan kepada Allah swt menjadikan budaya dan nilai-nilai Islam masih tetap terjaga, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: