Pesan Rahbar

Home » » Imam Zadeh as Hijrah Untuk Menyebarkan Qur’an dan Islam

Imam Zadeh as Hijrah Untuk Menyebarkan Qur’an dan Islam

Written By Unknown on Sunday 30 July 2017 | 04:43:00


Imam Zadeh as yang selalu menghambakan diri kepada Allah swt adalah karena kecintaan, takwa dan tingkat spiritual yang tinggi sehingga dapat mencapai kedudukan yang sangat tinggi di sisi Allah swt.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Sharafkhani dalam sebuah pesannya yang bertepatan dengan 5 Dzulqa’dah yang merupakan hari penghormatan kepada Imam Zadeh as, beliau mengatakan bahwa memuliakan para Imam Zadeh as adalah bentuk kecintaan kepada Ahlul Bayt as khususnya kepada Rasulullah saww.

Tanggal 5 Dzulqa’dah merupakan hari penghormatan kepada Imam Zadeh as, dimana dengan begini kita dapat mengungkapkan kecintaan kita kepada Rasulullah saww, karena menghormati anak keturunan Rasulullah saww adalah sama halnya dengan menghormati Rasulullah saww, jelasnya.

Menurutnya, Imam Zadeh as yang selalu menghambakan diri kepada Allah swt adalah karena kecintaan, takwa dan tingkat spiritual yang tinggi sehingga dapat mencapai kedudukan yang sangat tinggi di sisi Allah swt.

Tidak diragukan lagi bahwasanya para Imam Zadeh as memiliki andil besar untuk Republik Islam Iran dan khususnya dunia Islam.

Begitupun dalam riwayat banyak menjelaskan tentang pahala agung menziarahi makam-makam suci Ahlul Bayt as, seperti dalam sebuah hadits yang menjelaskan tentang keagungan dan keutamaan menziarahi makam suci puteri rasul saww yaitu Sayidah Zahra sa, dalam riwayat tersebut setelah Rasul saww menyebutkan keutamaan ziarah ke Imam Makshum as, beliau saww juga menekankan bahwasanya barang siapa yang menziarahi makam salah satu keturunan Ali dan Fathimah sa, maka seperti berziarah kepada mereka berdua.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: