Pesan Rahbar

Home » » Jadikan Sayyidah Fathimah sa Teladan Utama Dalam Kesucian dan Hijab

Jadikan Sayyidah Fathimah sa Teladan Utama Dalam Kesucian dan Hijab

Written By Unknown on Sunday 16 July 2017 | 08:25:00


Dengan meneladani Sayyidah Zahra sa maka maka para wanita akan dapat memainkan perannya dengan baik di antara keluarga dan bahkan di dalam masyarakat dan mereka juga akan dapat membawa masyarakat ke arah cahaya yang benderang.

Shabestan News Agency, dalam sebuah pesannya Hujjatul Islam Muhammad Baba’i menjelaskan bahwa Sayyidah Fathimah Zahra sa merupakan sosok teladan yang sangat sesuai untuk wanita di masyarakat, dimana dengan meneladani Sayyidah Zahra sa para wanita akan memainkan perannya di masyarakat.

Sejatinya beliau ‎adalah sumber segala kebaikan yang setiap harinya dari sumber agama dilimpahkan kepada ‎seluruh manusia dan makhluk hidup di dunia. Banyak orang yang berusaha menutupi-nutupi ‎kenyataan ini, bahkan mengingkarinya tapi mereka tidak mampu.

Ia menambahkan, saat ini para wanita dan anak-anak perempuan di masyarakat kita dengan mengambil teladan dari wanita agung ini maka mereka bisa dengan mudahnya menghancurkan peran-peran musuh di dalam masyarakat.

Selain itu, dengan meneladani Sayyidah Zahra sa maka maka para wanita akan dapat memainkan perannya dengan baik di antara keluarga dan bahkan di dalam masyarakat dan mereka juga akan dapat membawa masyarakat ke arah cahaya yang benderang, jelasnya.

Musuh-musuh yang terang-terangan mengakui sebagai musuh Republik Islam Iran, saat ini mereka juga mulai berupaya untuk mempengaruhi kaum wanita di negara kita yang tercinta ini, kita semua harus mewaspadai hal ini dan berupaya melangkah untuk mengalahkan tujuan mereka.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: