Pesan Rahbar

Home » » Rombongan Di Bawah Naungan Matahari Dikirim ke 150 Kota Dunia

Rombongan Di Bawah Naungan Matahari Dikirim ke 150 Kota Dunia

Written By Unknown on Saturday 5 August 2017 | 13:18:00


Ketua Lembaga Pemuda Haram Suci Razavi mengatakan, Lembaga Pemuda Haram Suci Razavi dengan kerja sama Lembaga Budaya, Haram Suci Razavi telah mengirim rombongan "Di Bawah Naungan Matahari" ke 150 kota di dunia.

Astan News melaporkan, Mojtaba Mokhtari, Ketua Lembaga Pemuda Haram Suci Razavi di acara pameran karya-karya budaya Haram Suci Razavi menuturkan, rombongan Di Bawah Naungan Matahari dalam kurun waktu 10 tahun telah mengirim 578 tim atas prakarsa perhimpunan pemuda Razavi, ke 700 kota dunia.

Ia menambahkan, 3000 kelompok aktif di Iran dengan slogan yang sama hadir di seluruh desa dan kota. Mereka membagikan enam juta paket budaya kepada warga desa dan kota tertinggal.

Mokhtari juga menyinggung pertumbuhan 30 persen aktivitas rombongan Di Bawah Naungan Matahari dan menuturkan, tahun ini dikarenakan terpilihnya Mashhad sebagai ibukota spiritual Dunia Islam, kita mengalami pertumbuhan yang signifikan dan kelompok-kelompok yang berafiliasi ke rombongan Di Bawah Naungan Matahari, dikirim ke 34 negara dan 150 kota dunia di empat benua, Asia, Eropa, Afrika dan Amerika.

Menurutnya, kelompok-kelompok itu beraktivitas dipimpin seorang dosen atau guru Hauzah Ilmiah, dan mereka juga melakukan dialog lintas agama.

Di akhir pidatonya, Mokhtari mengatakan, aktivitas-aktivitas ini menunjukkan bahwa ketika kapasitas Haram Suci Razavi dibuka untuk kelompok-kelompok masyarakat dunia, maka hal ini dapat menjadi sumber gerakan spiritual yang besar.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: